Sukses

SK Pembekuan PSSI Dicabut, Ini Kata Evan Dimas

Evan Dimas sudah kangen mengenakan baju Timnas Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Kabar pencabutan SK Pembekuan PSSI oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi telah sampai ke telinga gelandang berbakat Indonesia yang tengah menimba ilmu di Spanyol bersama Espanyol B, Evan Dimas.

Tentu saja, mantan kapten Timnas Indonesia U-19 itu tidak bisa menyembunyikan rasa kegembiraannya. Menurutnya, momen ini bisa dijadikan titik balik kebangkitan sepak bola nasional.

Baca Juga

  • Rossi Pahami Kegalauan Vinales Bergabung dengan Yamaha
  • Diam-diam, Suarez Idolakan Striker Pengkhianat MU
  • Pedrosa Ungkap Kelemahan Motor Honda

"Alhamdulillah saya sudah dengar kabar itu. Saya senang mendengar kabar itu, semoga sepak bola kita lebih baik lagi ke depannya," kata Evan saat dihubungi Liputan6.com, Kamis (12/5/2016).

Gelandang 21 tahun tersebut juga sudah kangen mengenakan baju Timnas Indonesia. Maklum saja, Evan kali terakhir mengenakan seragam Timnas Indonesia pada 2014 di ajang Asian Games.

"Saya punya harapan untuk tim nasional, semoga bisa lebih baik lagi dari sebelumnya," ujar gelandang Bhayangkara Surabaya United tersebut.

Evan menimba ilmu bersama Espanyol B hingga 14 Mei 2016. Menurut marketing departement Espanyol, Peter Kuranda, Evan akan kembali ke Tanah Air pada 18 Mei mendatang.

Evan Dimas Darmono menjalani sesi latihan fisik di bawah arahan tim pelatih Espanyol B.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.