Sukses

Datang ke Meksiko, Mourinho Latih Figo dan Ronaldinho

Jose Mourinho dipercaya menangani tim FIFA Legend.

Liputan6.com, Jakarta Saat ini Jose Mourinho memang santer dilaporkan akan segera menjadi pelatih Manchester United. Namun, sebelum itu terealisasi, Mourinho memiliki sebuah pekerjaan. Ia berkesempatan menjadi pelatih Luis Figo dan Ronaldinho.

Rumor mengenai kehadiran Mourinho sebagai pelatih MU masih belum terungkap. Setelah terus dilaporkan dalam beberapa bulan terakhir, faktanya hingga saat ini belum ada kesepakatan antara kedua belah pihak yang terjadi.

Baca Juga

  • Menghitung Peluang Mourinho Latih Indonesia
  • SK Pembekuan PSSI Dicabut, Ini Kata Evan Dimas
  • 5 Fakta Menarik Duel Imbang Liverpool-Chelsea

Bahkan, kabar terkini menyebutkan MU malah meminta Mourinho untuk menunggu hingga akhir musim. Itu karena MU tengah mempertimbangkan kemungkinan untuk menghabiskan kontrak Louis van Gaal hingga akhir musim 2017.

Meski belum terjadi kesepakatan, Mourinho tak perlu ambil pusing. Berbagai tawaran dari banyak klub top terus menghampirinya. Bahkan, dalam waktu dekat ia akan kembali menjalani profesinya sebagai pelatih.

Ya, Mourinho akan melakukan pekerjaan itu di Meksiko. Ia akan melatih para legenda sepak bola dunia pria dan wanita yang tergabung dalam FIFA Legend untuk melawan tim Meksiko All Stars di Azteca Stadium.



Mantan pelatih Chelsea itu pun bertemu dengan beberapa legenda sepak bola. Salah satu yang ditemuinya adalah Ronaldinho, legenda sepak bola Brasil, di Museum Nasional Antrapologi. Tak hanya itu, Mourinho juga berkesempatan berjumpa dengan mantan pemain Inter Milan, Figo.

Pertandingan itu sendiri digelar dalam rangka menyambut Kongres Tahunan FIFA di  Meksiko, 12 dan 13 Mei 2016. Selain Figo dan Ronaldinho, skuat FIFA Legend juga dihuni Carles Puyol, Clarence Seedorf, Samuel Eto'o, hingga Zvonimir Boban.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.