Sukses

Striker Inter Milan Ingin Curi Kekuatan Batistuta

Menurut Mauro Icardi, Gabriel Bautista seperti ingin memakan lapangan saat bermain.

Liputan6.com, Milan - Striker Inter Milan, Mauro Icardi mengaku sangat mengidolakan Gabriel Batistuta. Menurutnya, legenda Timnas Argentina itu adalah seorang pemain yang tidak bisa disamai siapa pun.

Saat masih aktif sebagai pemain, Batistuta terkenal sebagai striker yang memiliki tendangan keras. Dia pernah memperkuat tiga tim besar Italia, yakni Fiorentina, AS Roma, dan Inter Milan.

Baca Juga

  • Rossi Pahami Kegalauan Vinales Bergabung dengan Yamaha
  • Diam-diam, Suarez Idolakan Striker Pengkhianat MU
  • Pedrosa Ungkap Kelemahan Motor Honda

"Sebagai seorang anak kecil, saya melihat Batistuta sebagai idola. Saya pertama kali melihatnya di layar televisi, pertandingannya bersama tim nasional. Dia berada di tingkat yang tidak bisa disentuh pemain lain," ucap Icardi seperti dikutip dari Football Italia, Kamis (12/5/2016).

Suami Wanda Nara itu mengaku ingin menjadi seperti Batistuta. Namun, Icardi menyadari kalau kemampuan fisiknya sangat berbeda dengan pria yang saat ini sudah berusia 47 tahun tersebut.

Gabriel Batistuta.

"Saya selalu berpikir tidak pernah ada kesempatan untuk mendekatinya dalam kehidupan nyata," ucap pencetak 16 gol di Serie A musim ini bersama Inter Milan itu.

Karena tak bisa menyamai Batistuta, Icardi berharap bisa mencuri kekuatannya saat tampil di lapangan hijau. "Saya selalu berharap bisa mencuri rahasia kekuatan yang selalu ditunjukkannya saat bermain. Saat bermain, Batistuta seperti sedang memakan lapangan," ujar Icardi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini