Sukses

Sarah Noon, Wanita Cantik Kekasih Rio Haryanto

Beberapa fans memiliki foto Rio Haryanto dan Sarah Noon sedang berduaan.

Liputan6.com, Jakarta Selama ini, Rio Haryanto tak perbah berbicara soal kehidupan asmaranya. Ternyata, pembalap Manor Racing tersebut sudah memiliki kekasih. 

Berwajah ganteng dan bersikap baik membuat Rio punya banyak fans. Namanya kian dipuja-puja setelah tercatat sebagai pembalap pertama asal Indonesia yang berkiprah di Formula 1. Bahkan, Rio menjadi satu-satunya pembalap Asia yang beraksi di kompetisi jet darat tersebut.

Karena itu, hampir setiap hari nama Rio selalu menjadi bahan perbincangan. Seluruh masyarakat Indonesia pun tak bosan mengelu-elukan namanya sekaligus memberikan dukungan kepadanya.

Baca Juga

  • Lupakan Insiden Rusia, Rio Haryanto Fokus GP Spanyol
  • Datang ke Meksiko, Mourinho Latih Figo dan Ronaldinho
  • 5 Fakta Menarik Duel Imbang Liverpool-Chelsea

Hebatnya, Rio tetap menjadi sosok yang tidak sombong, baik kepada awak media maupun fans. Ia selalu mengumbar senyum di setiap kesempatan. Orang-orang makin menyukainya karena Rio juga menjadi sosok yang religius.

Tak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasih pria kelahiran Solo itu. Namun, harapan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Itu karena Rio benar-benar sudah memiliki kekasih yang cantik jelita.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berdarah Irlandia

Namanya adalah Sarah Noon, wanita cantik berdarah Indonesia dan Republik Irlandia. Kedua belah pihak memang belum mengonfirmasi terkait hubungan mereka. Bahkan, tak satu pun akun Instagram @rharyantoracing dan @SARAH_NOON yang mengunggah foto mereka saat bersama.

Namun, ada beberapa fans yang memiliki foto Rio dan Sarah sedang berduaan. Mereka pun mencoba mengonfirmasi keduanya dengan men-tag foto tersebut di akun Instagram masing-masing.

Sebagian besar fans Rio yang didominasi kaum hawa pun hampir pasti bakal patah hati jika melihat foto keduanya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini