Sukses

Dapur Jadi Lokasi Bermesraan Bintang Muenchen dan Pacar

Dalam sebuah iklan, Mueller dan Lisa diminta masak makanan khas Italia, spaghetti.

Liputan6.com, Muenchen - Siapa bilang gelandang serang Bayern Muenchen, Thomas Mueller hanya jago di lapangan hijau saja? Pemain Timnas Jerman itu rupanya juga jago di dapur.

Dalam sebuah iklan terbaru di Jerman, Mueller dan kekasihnya, Lisa diminta untuk masak makanan khas Italia, spaghetti. Keduanya pun berkolaborasi membuat makanan tersebut sambil menunjukkan kemesraan di antara mereka berdua di dapur.

Baca Juga

  • Rossi Pahami Kegalauan Vinales Bergabung dengan Yamaha
  • Diam-diam, Suarez Idolakan Striker Pengkhianat MU
  • Pedrosa Ungkap Kelemahan Motor Honda

Dengan terampil, Mueller mencincang daging hingga mengocok telur. Aksi pemain incaran Manchester United itu malah lebih meyakinkan dari Lisa yang sering berada di dapur.

"Tugas kami dibagi menjadi dua. Mueller bertanggung jawab untuk mengurus ikan dan daging. Sedangkan saya membuat pasta dan saladnya," ucap Lisa, seperti dikutip dari tz.de.

Sementara itu, Mueller menganggap iklan itu cukup menghiburnya. Terlebih lagi, dia tak pernah membantu kekasih cantiknya itu memasak di dapur. "Ini sangat lucu dan alami. Rasanya, saya harus berterima kasih kepada Lisa untuk masakannya selama ini," katanya.

Pemain berusia 26 tahun tersebut sudah tiga tahun hidup satu atap dengan Lisa. Mueller mengatakan, kekasihnya itu paling jago membuat masakan yang sangat difavoritkannya.

"Ada satu makanan favorit yang selalu dihidangkan, truffle pasta. Jika tidak, biasanya dia menghidangkan roti dan air saja," ucap Mueller sambil tertawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini