Sukses

Jese: Mau Juara, Madrid Wajib Menang Lawan La Coruna

Saat ini Real Madrid mengoleksi 87 poin dari 37 laga.

Liputan6.com, Madrid - Penentuan juara La Liga musim 2015/16 akan berlangsung pada akhir pekan ini. Real Madrid menjalani laga wajib menang jika ingin mendepak Barcelona dari puncak klasemen.

Saat ini Madrid mengoleksi 87 poin dari 37 laga. Mereka hanya berselisih satu poin dengan Blaugrana yang menguasai La Liga untuk sementara.

Baca Juga

  • Musim Apes Benitez, Dipecat Madrid, Bawa Newcastle Degradasi
  • Lorenzo ke Ducati Bikin MotoGP Memanas
  • Dapat Setengah Triliun, Dortmund Tak Kecewa Lepas Hummels



Artinya jika Madrid menang lawan Deportivo La Coruna dan Barca hanya imbang atau kalah lawan Granada maka gelar bisa terbang ke Madrid.

"Kami adalah Real Madrid dan harus menang di setiap pertandingan. Sungguh kami sangat ingin juara di pekan terakhir," ujar Jese Rodriguez seperti dilansir Football Espana.

"Hal terburuk adalah jika kami gagal menang dan Granada mengejutkan Barcelona. Jadi kami tak boleh terpeleset."

Los Galacticos sempat tercecer dari persaingan La Liga. Namun mereka akhirnya menemukan performa terbaik setelah mengganti Rafael Benitez dengan Zinedine Zidane.

"Saya tidak terkejut kami berada di posisi sekarang. Pasalnya kami bekerja keras dalam beberapa bulan terakhir. Yang jelas kami mencoba finis sebaik mungkin musim ini," kata Jese.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.