Sukses

Syarat Persija Bisa Tekuk Persela di GBK

Persija Jakarta akan menjamu Persela di Gelora Bung Karno, besok.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, yakin timnya bisa mengatasi Persela Lamongan di pertandingan pekan ketiga Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, Jumat (13/5/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi Macan Kemayoran.

"Jika pemain bisa menunjukkan penampilan seperti saat melawan Persipura, maka peluang dapat poin akan lebih besar," ujar Camargo dalam jumpa pers di Jakarta, Kamis (12/5/2016) di Jakarta.

Baca Juga

  • Gelandang Gaek Ini Paling Sering Jadi Starter di Liga Inggris
  • Jatuh di Le Mans, Pembalap MotoGP Ini Marahi Fans
  • Tiba di Spanyol, Rio Haryanto Diserbu Fans

Persija melawan Persipura di pertandingan pembuka Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, Jumat (29/4/2016). Di pertandingan di Stadion Mandala itu, kedua tim bermain imbang 1-1.

Macan Kemayoran sendiri masih tidak bisa memainkan beberapa pemain inti pada pertandingan ini. Syahroni, Rahmat Affandi dan Bambang Pamungkas  masih belum dapat bisa dimainkan.

Namun demikian, Persija sedikit mendapat angin segar dengan kembali pulihnya Ramdani Lestaluhu. "Ramdani akan masuk line up, tapi mungkin tidak bermain sejak awal," kata pelatih asal Brasil tersebut.  

Persija saat ini berada di peringkat kelima klasemen sementara. Setelah memetik satu poin atas Persipura, Ismed Sofyan dan kawan-kawan memetik kemenangan tipis 1-0 atas Semen Padang di pertandingan kedua.

Sementara itu, Rezaldi  Hehanusa, bertekad tampil maksimal saat melawan Laskar Joko Tingkir besok. Rezaldi mengungkapkan, secara perlahan dia mulai terbiasa dengan atmosfer dukungan dari Jakmania.

"Untuk pemainan esok hari, saat saya main di kandang, saya jujur masih merasa grogi. Tapi saat saya menghadapi Semen Padang, saya akan menampilkan permainan terbaik saya dan diharapkan saat lawan Persela bisa curi tiga poin," kata Rezaldi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini