Sukses

WAGs Cantik Ini Setia Meski Sang Pacar Dipecat Liverpool

Pemain ini baru dipecat Liverpool, tapi kekasih cantiknya setia menemani.

Liputan6.com, Liverpool - Kesedihan Jose Enrique setelah diputus kontrak oleh Liverpool mungkin sedikit berkurang dengan kehadiran sang pacar, Amy Jaine. Enrique tidak perlu khawatir kesepian karena Amy selalu menyemangatinya.

Enrique jadi pengangguran setelah dilepas Liverpool, kendati kontraknya baru habis pada Juni 2016. Saat ini, full-back asal Spanyol tersebut belum memutuskan bergabung ke klub mana pun.

Baca Juga

  • Syarat Persija Bisa Tekuk Persela di GBK
  • Akrabi Sirkuit, Rio Haryanto Pede Bisa Melesat di Spanyol
  • Belgia Resmi Umumkan Skuat ke Piala Eropa 2016

Bersama The Reds, Enrique digaji 75 ribu pounds per pekan, angka yang besar untuk bek yang bahkan tak pernah masuk daftar pemain cadangan. Dengan status penganggurannya sekarang, Enrique bisa tetap berbahagia.   
 
Seperti dilansir Caught Offside, Alasan utama Enrique bernasib lebih baik, karena dia kini bisa mendedikasikan seluruh waktunya untuk kekasih cantiknya, Amy Jaine. Amy selama ini selalu menemani Enrique ketika menjalani pemulihan cedera yang memakan waktu berbulan-bulan.



Bukan tidak mungkin, setelah kontraknya diputus The Reds, Enrique malah memutuskan menikahi Amy. Pasangan ini sudah berpacaran selama bertahun-tahun.

Sejumlah klub disebut-sebut mulai tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 30 tahun ini. Newcastle United dikabarkan menjadi salah satu yang berminat, namun sepertinya Enrique akan memilih pulang ke Spanyol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • WAGs atau wives and girlfriends adalah istri dan kekasih para pemain sepak bola yang selalu menemani kemana saja

    WAGs

  • Jose Enrique

Video Terkini