Sukses

Ambisi Persiba Curi Poin di Markas PBFC

Jika ingin mencuri poin, Persiba harus tetap dengan ciri khas dan gaya bermain sebelumnya yang mengandalkan kecepatan dan tempo tinggi.

Liputan6.com, Balikpapan - Kapten tim Persiba Balikpapan Antonio Teles menilai pertandingan menghadapi tuan rumah Pusamania Borneo FC (PBFC) bukan hanya laga penuh gengsi, tapi juga sangat penting untuk bisa mencuri poin.

Baca Juga

  • Sarah Noon, Wanita Cantik Kekasih Rio Haryanto
  • Gara-gara MU, Chelsea Pilih Cerai dengan Adidas
  • Diminati Menpora, Mourinho Kebingungan Latih Tim Mana

“Pertandingan hari Jumat sangat penting dan persiapan tim sudah sangat baik, sehingga kami sudah siap. Saya berharap pertandingannya bisa berjalan baik dan semoga bisa membawa pulang poin,” kata Teles.

Mantan pemain PSIS Semarang dan Persiraja Banda Aceh itu mengatakan, jika ingin mencuri poin, Persiba harus tetap dengan ciri khas dan gaya bermain sebelumnya yang mengandalkan kecepatan dan tempo tinggi.

Pemain berdarah Brasil itu mengaku tak gentar dengan dukungan publik tuan rumah Samarinda, dan tetap optimistis. Persiba sendiri sudah mempersiapkan 18 pemainnya agar mampu menghadapi tekanan suporter lawan.

Tiga pemain bertipikal menyerang yakni Rahel Radiansyah, Oktovianus Maniani dan Vinicius Reis dipersiapkan guna menggempur pertahanan Pesut Mahakam.
Persiba Balikpapan (Liputan6.com / Abelda Gunawan)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.