Sukses

Persegres Tanpa 2 Bintang Hadapi Barito

Mereka adalah Agus indra dan Sasa Zesevic.

Liputan6.com, Gresik - Dua pemain Persegres Gresik United, Agus indra dan Sasa Zesevic dipastikan tidak bermain di laga ketiga Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo melawan Barito Putra, Minggu (15/5/2016). Hal ini lantaran terkendala dengan cedera yang diderita keduanya.

“Saya tidak mainkan dulu karena masih pemulihan,” tutur pelatih Persegres Liestiadi.

Baca Juga

  • Sarah Noon, Wanita Cantik Kekasih Rio Haryanto
  • Gara-gara MU, Chelsea Pilih Cerai dengan Adidas
  • Diminati Menpora, Mourinho Kebingungan Latih Tim Mana

Dikatakan Liestiadi dalam laga nanti, sejumlah nama pengganti juga telah disiapkan. Seperti Yanuar wahyu, Daniel Junaedi dan Romi agustiawan. Dengan demikian lini belakang masih terdapat pemain yang masih fresh dan memilki fisik yang bagus. “Sudah ada penggantinya, tinggal latihanya saja,” tuturnya.

Mantan pelatih PSM Makassar ini menjelaskan, absennya Agus dan Sasa cukup berpengaruh. Karena dengan insting dan skill, kedunya bisa menjadikan pemimpin di dalam lapangan.

Meski demikian, dengan mengoptimalkan pemain yang fit dan muda, Liestiadi optimistis untuk bermain baik. Sebab dirinya ingin kembali mengulang kemenangan, seperti tahun lalu. “Di sana, kami tidak jalan-jalan, melainkan ingin mencuri poin di kandang lawan."

Cedera yang dialami Sasa sudah mulai membaik. Namun Liestiadi enggan memaksanya bermain. Sementara Agus Indra enggan berlatih keras karena cedera yang dialaminya.

Liestiadi menambahkan, Agus Indra tidak akan dimainkan karena sedang pemulihan cedera tulang rusuk. “Saya paham betul bagaimana rasanya, makanya tidak saya mainkan,” Liestiadi mengakhiri.
Pelatih Persegres Gresik United, Listiadi (ANTARA FOTO/Ari Bowo Sucipto)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.