Sukses

Top 3 Berita Bola: Kekasih Rio Haryanto Jadi Sorotan

Sarah Noon dikabarkan merupakan kekasih Rio saat ini.

Liputan6.com, Jakarta- Sosok wanita cantik berdarah Indonesia dan Republik Irlandia, Sarah Noon jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com. Sarah diduga merupakan kekasih pembalap Rio Haryanto.

Berikut tiga berita terpopuler pada Kamis (12/5/2016):

1. Sarah Noon, Wanita Cantik Kekasih Rio Haryanto

Selama ini, Rio Haryanto tak perbah berbicara soal kehidupan asmaranya. Ternyata, pembalap Manor Racing tersebut sudah memiliki kekasih.

Berwajah ganteng dan bersikap baik membuat Rio punya banyak fans. Namanya kian dipuja-puja setelah tercatat sebagai pembalap pertama asal Indonesia yang berkiprah di Formula 1. Bahkan, Rio menjadi satu-satunya pembalap Asia yang beraksi di kompetisi jet darat tersebut. Baca selengkapnya disini.

2. Dilirik Menpora Latih Timnas, Begini Jawaban Mourinho

Jose Mourinho akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depannya. Ternyata manajer berjuluk The Special One ini belum mau pindah dari Eropa.

Wacana Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membawa Jose Mourinho untuk menangani timnas bergulir awal pekan ini. Terlebih FIFA kemungkinan akan menghapus sanksi pada PSSI dalam waktu dekat. Baca selengkapnya disini.

3. Gara-gara MU, Chelsea Pilih Cerai dengan Adidas

Chelsea secara mengejutkan memutuskan berpisah dengan sponsor apparel mereka, Adidas, lebih awal. Kedua belah pihak akan mengakhiri kerjasama pada tahun 2017.

Adidas telah menjadi sponsor apparel Chelsea sejak 2006. Tahun 2013 lalu, Chelsea dan Adidas sepakat memperpanjang kerjasama selama 10 tahun. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini