Sukses

Prancis Bawa Bintang MU ke Piala Eropa 2016

Prancis akan mengandalkan Griezmann.

Liputan6.com, Paris- Pelatih tim nasional Prancis Didier Deschamps akhirnya mengumumkan daftar 23 pemain yang akan dibawanya ke Piala Eropa 2016 pada hari Kamis (12/5/2016). Tak ada kejutan berarti dalam daftar pemain yang disertakan.

Baca Juga

  • Gara-gara MU, Chelsea Pilih Cerai dengan Adidas
  • Kado Istimewa Leicester untuk Buffon
  • Menghitung Peluang Mourinho Latih Indonesia

Penyerang muda Manchester United Anthony Martial mengamankan satu tempat di lini depan. Martial akan bersaing dengan Antoine Griezmann, Dimitri Payet dan Kingsley Coman untuk bisa menjadi starter.

Sayangnya rekan Martial di MU, gelandang Morgan Schneiderlin tak masuk daftar 23 pemain. Schneiderlin hanya berada di waiting list saja.

Schneiderlin kalah bersaing dengan gelandang jangkar Leicester City Ngolo Kante. Pemain 25 tahun itu menjadi salah satu kunci keberhasilan Leicester membuat kejutan dengan menjuarai Liga Inggris.

Prancis yang merupakan tuan rumah Piala Eropa 2016 akan tergabung di Grup A bersama Swiss, Rumania dan Albania. Mereka akan memulai petualangan di Piala Eropa 2016 dengan menghadapi Rumania.

Skuat Prancis:

Kiper: Hugo Lloris, Steve Mandanda, Benoit Costil.

Bek: Raphael Varane, Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Patrice Evra, Eliaquim Mangala, Jeremy Mathieu, Christophe Jallet, Lucas Digne.

Gelandang: Paul Pogba, Blaise Matuidi, Lassana Diarra, Moussa Sissoko, N'Golo Kante, Yohan Cabaye.

Penyerang: Antoine Griezmann, Anthony Martial, Olivier Giroud, Dimitri Payet, Kingsley Coman, Andre-Pierre Gignac.

Standby list: Alphonse Areola, Hatem Ben Arfa, Kevin Gameiro, Alexandre Lacazette, Adrien Rabiot, Morgan Schneiderlin, Djibril Sidibe, Samuel Umtiti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.