Sukses

Suarez: Barcelona Pantas Juara Liga Spanyol

Barcelona tengah bersaing ketat memperebutkan gelar La Liga bersama musuh bebuyutannya, Real Madrid.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona tengah bersaing ketat memperebutkan gelar Liga Spanyol dengan rival abadinya, Real Madrid. Saat ini, Barcelona berada di puncak klasemen dengan raihan 88 poin, unggul satu angka dari Madrid.

Pada pekan terakhir yang berlangsung Sabtu besok (14/5/2016), Los Blaugrana (Barcelona) ditantang Granada. Di waktu yang sama, Madrid bakal menghadapi Deportivo La Coruna. Kedua laga itu bakal menjadi penentu peraih gelar Liga Spanyol musim ini.

Baca Juga

  • SK Pembekuan PSSI Dicabut, Ini Kata Evan Dimas
  • Dapur Jadi Lokasi Bermesraan Bintang Muenchen dan Pacar
  • Jatuh di Le Mans, Pembalap MotoGP Ini Marahi Fans

Menurut striker Barcelona, Luis Suarez, hanya timnya yang pantas memenangkan gelar Liga Spanyol musim ini. Namun masalahnya, Granada tengah berjuang agar tidak terdegradasi.

"Granada pasti mengincar kemenangan untuk kebanggaan mereka. Kunci kami di pertandingan nanti hanya menjaga clean sheet. Kami punya kualitas melakukan serangan," kata Suarez dikutip dari Sky Sports, Jumat (13/5/2016).

Barcelona. (AFP/Cristina Quicler)

"Kami adalah tim terbaik di dunia. Kami juga tahu tekanan seperti ini akan datang. Tapi, itu semua akan berakhir tergantung dengan yang kita lakukan," ujar mantan striker Liverpool tersebut.

Tidak hanya gelar Liga Spanyol, penyerang Timnas Uruguay tersebut juga mengincar trofi Copa del Rey. Los Blaugrana menghadapi Sevilla di final Copa del Rey, 22 mendatang.

"Kami bisa memenangkan dua gelar, atau kehilangannya. Ini semua tergantung dengan cari kami memainkannya," ucap Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.