Sukses

Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?

MU bisa mendapatkannya secara gratis karena kontrak Ibrahimovic bersama PSG berakhir pada Juni 2016.

Liputan6.com, Paris - Zlatan Ibrahimovic telah memberi kode bakal meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG). Rumor yang berkembang, Ibrahimovic bakal hengkang ke salah satu klub besar asal Inggris.

Melalui akun Twitter pribadinya, striker asal Swedia itu mengucapkan salam perpisahan dengan tim besutan Laurent Blanc. Laga melawan Nantes, Minggu (15/5/2016) menjadi pertandingan terakhir Ibrahimovic bersama PSG.

Baca Juga

  • SK Pembekuan PSSI Dicabut, Ini Kata Evan Dimas
  • Dapur Jadi Lokasi Bermesraan Bintang Muenchen dan Pacar
  • Jatuh di Le Mans, Pembalap MotoGP Ini Marahi Fans

"Besok pertandingan terakhir saya di Parc des Princes. Saya datang seperti raja, pergi layaknya legenda," ucap Ibrahimovic.

Kicauan Ibrahimovic di media sosial semakin menguatkan rumor kepindahannya ke Manchester United. Striker berusia 34 tahun itu merasa tertantang dengan atmosfer Liga Premier Inggris.

"Saya mendapat banyak tawaran dari klub-klub Inggris. Saya sudah memenangkan banyak trofi, tapi masih ingin lebih. Saya ingin melakukannya di mana pun," kata mantan striker Barcelona tersebut, dikutip dari Standard.

MU memang sudah lama mengincar Ibrahimovic. Terlebih lagi, Ibrahimovic masih sangat rajin mencetak gol meski usianya sudah tidak muda lagi. Musim ini di Liga Prancis, dia mencetak 36 gol dari 30 penampilan.

Demi mendapatkan Ibrahimovic, manajemen Setan Merah --sebutan MU-- bersedia memberikan gaji sebesar 250 ribu pound, atau setara dengan Rp 4,6 miliar setiap minggunya. MU bisa mendapatkannya secara gratis karena kontrak Ibrahimovic bersama PSG berakhir pada Juni 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini