Sukses

Soal Janji Bonus Madrid ke Granada, Suarez: Saya Tidak Percaya

Granada akan menjadi lawan terakhir Barca pada musim ini.

Liputan6.com, Barcelona - Luis Suarez membantah rumor yang menyebut Real Madrid akan memberikan bonus jika Granada menang atas Barcelona akhir pekan ini. Ia yakin Granada bakal tetap tampil ngotot meski tidak punya kepentingan apapun di Liga Spanyol.

Granada akan menjadi lawan terakhir Barca pada musim ini. Jika Barca menang maka mereka bisa memastikan gelar juara. Apalagi Granada tidak punya kepentingan apa-apa karena sudah pasti lolos dari degradasi pekan lalu.

Baca Juga

  • Dilirik Menpora Latih Timnas, Begini Jawaban Mourinho
  • Lorenzo ke Ducati Bikin MotoGP Memanas
  • MotoGP: Vinales Ungkap Alasan Tergoda Dampingi Rossi



Menariknya Presiden Liga Spanyol, Javier Tebas sempat mengutarakan pernyataan yang memanaskan situasi. Ia menyebut Madrid tidak perlu memberikan bonus tambahan bagi Granada agar mau bermain serius lawan Blaugrana.

"Saya tidak percaya Madrid memberikan bonus khusus bagi Granada agar menang lawan kami. Setiap tim pasti ingin bermain serius dan memenangkan pertandingan," ujar Suarez seperti dilansir Bein.

"Semua pemain juga tidak mau bermain untuk kalah. Lagipula memberikan bonus pada klub lain belum pernah saya dengar sebelumnya."

Saat ini Barcelona menjadi pemuncak klasemen Liga Spanyol dengan koleksi 88 poin. Sementara Los Galacticos yang berada di posisi runner up berselisih satu poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.