Sukses

Rossi dan Lorenzo Kompak Sanjung Vinales

Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo memuji performa Vinales.

Liputan6.com, Mugello - Maverick Vinales belum berhenti menjadi sorotan. Terbaru, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi memuji penampilan pembalap Suzuki tersebut.

Vinales meraih prestasi membanggakan akhir pekan lalu di GP Le Mans. Ia meraih podium yang pertama bagi Suzuki sejak delapan tahun terakhir.

Baca Juga

  • Dilirik Menpora Latih Timnas, Begini Jawaban Mourinho
  • Lorenzo ke Ducati Bikin MotoGP Memanas
  • Tur Pramusim, Klopp Bakal 'Siksa' Pemain Liverpool



Menariknya sebelum podium tersebut, nama Vinales telah menjadi perbincangan di pecinta MotoGP. Ia dianggap sebagai pengganti yang pas bagi Jorge Lorenzo di tim Yamaha Movistar musim depan.

"Vinales mendemonstrasikan kalau dia merupakan pembalap yang cepat meski motor Suzuki tidak begitu baik," ujar Lorenzo seperti dilansir Speedweek.

"Memang jatuhnya Marc Marquez dan Andrea Dovizioso membantunya meraih podium. Namun setidaknya Vinales membuktikan dia pembalap yang lebih hebat dan cepat ketimbang rekan setimnya," katanya menambahkan.

Senada dengan Lorenzo, Valentino Rossi pun memuji Vinales. Ia menilai pembalap asal Spanyol itu layak menjadi sorotan.

"Dia membuktikan potensinya untuk menjadi yang terbaik di MotoGP. Musim ini sangat penting bagi Vinales," ujar Rossi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini