Sukses

PBFC Vs Persiba Masih Tanpa Gol di Babak I

Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Persiba Balikpapan masih tanpa gol pada babak pertama.

Liputan6.com, Samarinda - Derby Kalimantan Timur antara Pusamania Borneo FC (PBFC) melawan Persiba Balikpapan masih tanpa gol pada babak pertama yang berlangsung di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (13/5/2016) dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Tampil di depan kandangnya sendiri, Pesut Etam langsung menggebrak. Pada menit keenam, Tarik Boschetti melepaskan tendangan voli dari dalam kotak penalti Persiba. Sayang, arah sepakannya tidak menemui sasaran.

Baca Juga

  • SK Pembekuan PSSI Dicabut, Ini Kata Evan Dimas
  • Dapur Jadi Lokasi Bermesraan Bintang Muenchen dan Pacar
  • Jatuh di Le Mans, Pembalap MotoGP Ini Marahi Fans

Enam menit berselang, Edilson Tavares mengeksekusi tendangan bebas dari luar kotak penalti Persiba. Bola yang mengarah ke pojok kiri atas gawang Persiba masih bisa ditangkap Alfonsius Kelvan.

Beruang Madu coba keluar dari tekanan. Pada menit ke-14, Shohei Matsunaga melepaskan sepakan jarak jauh. Sayang, bola masih terlalu lemah dan mudah ditangkap Dian Agus.

Sepuluh menit kemudian, Pesut Etam kembali mengancam. Edilson Tavares melepaskan sepakan jarak jauh dengan kaki kanannya. Namun, akurasi sepakannya tidak menemui sasaran.

Edilson Tavares kembali mengancam gawang Beruang Madu. Pada menit ke-33, dia melepaskan sepakan kaki kanan setelah mengeksekusi tendangan bebas. Bola yang mengarah ke pojok kiri bawah gawang Persiba ditepis Alfonsius Kelvan.

Shohei Matsunaga kembali memberikan ancaman di jantung pertahanan PBFC. Pada menit ke-40, dia melepaskan sepakan jarak jauh. Bola masih melebar di sebelah kanan gawang Dian Agus. Hingga babak pertama berakhir, skor masih imbang tanpa gol.

Susunan pemain
PBFC: Dian Agus, Zulkifli Syukur, Jad Noureddine, Aang Suparman, Gerald Pangkali, Tarik Boschetti, Diego Michiels, Ponaryo Astaman,  Edilson Tavares, Terens Puhiri, Pedro Javier

Persiba Balikpapan: Alfonsius Kelvan, Abdul Rachman, Dirkir Khon Glay, Ledi Utomo, Iqbal Samad, Antonio Jr, Rahel Radiansyah, Shohei Matsunaga, Abdul Aziz, Syamsir Alam, Okto Maniani

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini