Sukses

Top 3 Berita Bola: Mourinho Latih Timnas dan Pacar Rio Haryanto

Ternyata Jose Mourinho belum mau pindah dari Eropa.

Liputan6.com, Jakarta Wacana Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membawa Jose Mourinho untuk menangani timnas sangat menarik perhatian pembaca. Apalagi, FIFA kemungkinan akan menghapus sanksi pada PSSI dalam waktu dekat.

Namun, Jose Mourinho akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depannya. Ternyata manajer berjuluk The Special One ini belum mau pindah dari Eropa.

 

Baca Juga

  • Degradasi ke Tim B, Kvyat: Formula 1 Kejam!
  • Bintang Madrid Bakal Susul Mourinho ke MU
  • FP1 GP Spanyol: Vettel Tercepat, Rio Haryanto Posisi 21


Selain Mourinho, kabar Sarah Noon, wanita cantik berdarah Indonesia dan Republik Irlandia, yang disebut-sebut kekasih pembalap Rio Haryanto, juga menjadi sorotan pembaca.

Kedua belah pihak memang belum mengonfirmasi terkait hubungan mereka. Bahkan, tak satu pun akun Instagram @rharyantoracing dan @SARAH_NOON yang mengunggah foto mereka saat bersama.

Namun, ada beberapa fans yang memiliki foto Rio dan Sarah sedang berduaan. Mereka pun mencoba mengonfirmasi keduanya dengan men-tag foto tersebut di akun Instagram masing-masing. Berikut Top 3 kanal Bola Liputan6.com:

1. Dilirik Menpora Latih Timnas, Begini Jawaban Mourinho

Jose Mourinho akhirnya buka suara terkait spekulasi masa depannya. Ternyata manajer berjuluk The Special One ini belum mau pindah dari Eropa.

Wacana Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi membawa Jose Mourinho untuk menangani timnas bergulir awal pekan ini. Terlebih FIFA kemungkinan akan menghapus sanksi pada PSSI dalam waktu dekat.

Jose Mourinho
"Paling tidak akan memicu adrenalin pecinta sepak bola. Yang pasti tim nasional kita nanti harus pelatih asing hebat yang didampingi asisten domestik," kata Imam Nahrawi.

"Motivasi yang ingin kami bangkitkan adalah semangat juang pemain. Kalau Pak Erick Thohir bilang jangan Jose Mourinho, tapi Guus Hiddink," Imam menambahkan.

Namun pindah dari Benua Biru ternyata belum masuk agenda Mourinho. Ia masih berharap untuk menangani klub Eropa seperti Manchester United (MU) yang juga tertarik dengannya.

"Saya suka melatih dimanapun asalkan ada hasrat untuk bermain bola, seperti halnya di Meksiko sekarang. Namun saya tidak mau bohong," ujar Mourinho seperti dilansir Soccerway. Baca selengkapnya di sini.

2. Sarah Noon, Wanita Cantik Kekasih Rio Haryanto

Selama ini, Rio Haryanto tak perbah berbicara soal kehidupan asmaranya. Ternyata, pembalap Manor Racing tersebut sudah memiliki kekasih.

Berwajah ganteng dan bersikap baik membuat Rio punya banyak fans. Namanya kian dipuja-puja setelah tercatat sebagai pembalap pertama asal Indonesia yang berkiprah di Formula 1. Bahkan, Rio menjadi satu-satunya pembalap Asia yang beraksi di kompetisi jet darat tersebut.

Rio Haryanto
Karena itu, hampir setiap hari nama Rio selalu menjadi bahan perbincangan. Seluruh masyarakat Indonesia pun tak bosan mengelu-elukan namanya sekaligus memberikan dukungan kepadanya.

Hebatnya, Rio tetap menjadi sosok yang tidak sombong, baik kepada awak media maupun fans. Ia selalu mengumbar senyum di setiap kesempatan. Orang-orang makin menyukainya karena Rio juga menjadi sosok yang religius.

Tak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasih pria kelahiran Solo itu. Namun, harapan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Itu karena Rio benar-benar sudah memiliki kekasih yang cantik jelita. Baca selengkapnya di sini.

3. Mourinho Jadi Gantikan Van Gaal Musim Depan

Manchester United membatalkan rencana mereka mempertahankan Louis van Gaal selama semusim lagi. Setan Merah dikabarkan akan segera mendepak Van Gaal setelah musim 2015/2016 berakhir.

MU dilaporkan Sky Sports Italia sudah setuju Mourinho yang akan melatih Wayne Rooney dan kawan-kawan musim depan. Sampai saat ini Mourinho memang belum meneken kontrak dengan MU, namun penandatanganan kontrak hanya masalah waktu saja.

Louis van Gaal
Rumor bergabungnya Mourinho ke Old Trafford sudah berhembus sejak awal tahun. Ketika itu Mourinho santer dikabarkan akan langsung didaulat melatih MU jika Van Gaal dipecat di tengah jalan.

Namun MU akhirnya memilih terus bersama Van Gaal. Bahkan kemudian berkembang wacana MU baru akan memakai jasa Mourinho mulai musim 2017/2018.

Melihat prestasi tim yang tidak stabil, manajemen MU nampaknya sudah kehabisan kesabaran dengan Van Gaal. Pria Belanda itu akan didepak akhir musim ini walau kontraknya masih berlaku semusim lagi. Baca selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.