Sukses

Indra Yakin Bali United Jadi Tim Pertama Menang di Bandung

Pelatih Bali United, Indra Sjafri, yakin anak asuhnya bisa memetik poin penuh di kandang Persib

Liputan6.com, Bandung - Target tinggi dipatok pelatih Bali United saat bertandang ke markas Persib Bandung dalam lanjutan ajang Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Sabtu 14 Mei 2016.

"Target saya ke Bandung pasti untuk menang dan posisi kita sama dengan Bandung (Persib) seri 2 kali dan kami akan jadi orang pertama yang menang di sini," kata pelatih Bali United, Indra Sjafri, saat jumpa pers di Hotel Sutan Raja, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (13/5/2016).

 

Baca Juga

  • Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?
  • Rossi dan Lorenzo Kompak Sanjung Vinales
  • Top 3 Berita Bola: Mourinho Latih Timnas dan Pacar Rio Haryanto


Menurutnya banyak modal yang telah dipersiapkan untuk bisa mengalahkan skuat Maung Bandung di kandangnya.

"Banyak perkembangan dan saya tahu dan realistis dalam melatih karena kemarin kita gak pake asing dan kita sekarang pake asing empat asing, tapi yang dibawa ke Bandung hanya tiga karena satu hamstring," kata Indra.

"Kami ada modal belajar dua kali game di Persipura dan Borneo dan ada beberapa hal yang kita evaluasi dan ini game ketiga kita melihat tim analisis kita kualitas semakin baik," ucapnya.

Disinggung soal absennya I Gede Sukadana yang mengalami cedera, mantan pelatih Timnas U-19 ini mengaku tidak khawatir meski ditinggal pemain intinya.

"Saya menyiapkan 26 pemain dan dari dulu tidak tergantung dengan 1 orang pemain," kata Indra.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.