Sukses

Lini Depan Persipura Belum Maksimal, Ini Kata Jafri Sastra

Jafri yakin kualitas permainan termasuk lini depan Persipura akan meningkat.

Liputan6.com, Padang - Lini depan Persipura Jayapura belum tampil maksimal setelah hanya mencetak satu gol dari dua laga Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo. Gol itupun lahir lewat penalti.

Namun, hal itu tidak merisaukan pelatih Persipura, Jafri Sastra. Pasalnya, pelatih kelahiran Padang ini mengaku akan selalu mengevaluasi permainan timnya secara keseluruhan.

Baca Juga

  • Madrid Yakin Rebut 2 Gelar Akhir Musim Ini
  • FIFA Resmi Cabut Sanksi untuk Indonesia
  • Guardiola Bantah Pengaruhi Sepak Bola Jerman

Berdasarkan evaluasi itulah, Jafri yakin kualitas permainan termasuk lini depannya akan meningkat.

"Yang pasti kita selalu evaluasi. Dari semua lini apakah itu organisasi, finishing, dan komunikasi, terus kita tingkatkan," ujar Jafri saat dihubungi Liputan6.com, Jumat (13/5/2016).

Persipura akan menghadapi tim kuat, Semen Padang, di pekan ketiga Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo, Sabtu 14 Mei 2016 di Stadion Haji Agus Salim.

Bagi Jafri, Semen Padang tidaklah asing. Selain karena putra asli Padang, Jafri pernah menukangi tim ini selama satu musim. Dia pun sukses mengantar Semen Padang juara Liga Primer Indonesia.

Menurut Jafri, Semen Padang kini telah banyak berubah. Dia menilai Tim Urang Awak adalah tim dengan fighting spirit yang tinggi.

"Semen Padang punya fighting spirit tinggi. Kita tidak boleh kendor dan harus punya hal sama dengan mereka," ujar Jafri mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.