Sukses

Zidane Ungkap Cara Agar Barcelona Terpeleset di La Liga

Saat ini Madrid hanya tertinggal satu angka dari Barcelona di papan klasemen.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane ingin Los Blancos mencetak gol lebih awal pada pertandingan kontra Deportivo La Coruna, Sabtu 14 Mei 2016. Ini untuk memberikan tekanan pada Barcelona di hari penting La Liga.

Seperti diketahui Madrid dan Barcelona saat ini tengah bersaing memperebutkan gelar juara La Liga. Saat ini Madrid hanya tertinggal satu angka dari Barcelona di papan klasemen. Artinya jika Madrid menang dan Barca imbang atau kalah di pekan terakhir, maka gelar juara akan terbang ke Santiago Bernabeu.

 

Baca Juga

  • FP 2 GP Barcelona Milik Rosberg, Rio Haryanto Tercepat ke-19
  • Madrid Yakin Rebut 2 Gelar Akhir Musim Ini
  • FIFA Resmi Cabut Sanksi untuk Indonesia


Barcelona sendiri pada laga terakhir bakal bertandang ke kandang Granada. Dan, terkait dengan pertandingan itu, Zidane akan mencoba semua yang bisa dilakukan untuk membuat tim asal Katalan tertekan selama pertandingan.

Meski kedua tim akan bermain pada waktu yang sama, kemungkinan penggemar kedua tim akan mengikuti pertandingan lainnya. Dan, berita dari setiap gol pasti akan disimak masing-masing tim.

Dan, Zidane percaya gol cepat melawan Deportivo pasti akan memberikan tekanan kepada skuat asuhan Luis Enrique.

Sebelumnya, Zidane juga yakin Granada yang akan menjadi lawan Barca akan tampil serius. Meski pada pekan ini Granada sudah aman dari jeratan degradasi.

"Mereka pasti akan bermain seperti biasanya dan memberikan yang terbaik. Kami akan berjuang hingga menit terakhir," kata Zidane.

"Kami sekarang berada di peringkat kedua dan hanya satu laga tersisa, jadi semuanya bisa terjadi. Anda tidak akan pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola," ujar Zidane.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.