Sukses

Tekuk Persela, Camargo: Persija Masih Punya Kekurangan

Persija menang 2-1 atas Persela di ajang Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta - Pelatih Persija Jakarta, Paulo Camargo, mengaku puas dengan penampilan para pemainnya saat membekuk Persela Lamongan 2-1, Jumat (13/5/2016) di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Menurut dia, seluruh pemain Persija tampil baik di laga pekan Torabika Soccer Championship, presented by IM3 Ooredoo itu.

Dua gol Persija dalam laga itu lahir dari Jose Guerra dan Ambrizal Umanailo, sementara gol Persela dicetak Herman Dzumafo. "Semua pemain bermain bagus, karena ini pertandingan sulit. Persela terus menyerang setelah mencetak satu gol," ujar Camargo dalam jumpa pers usai pertandingan, Jumat (13/5/2016).

Kemenangan itu membuat Persija mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan pertama Torabika Soccer Champioship presented by IM3 Ooredoo. Sementara itu, Persela belum sekalipun memetika poin dari tiga laga yang sudah dimainkan.

Baca Juga

  • FP 2 GP Barcelona Milik Rosberg, Rio Haryanto Tercepat ke-19
  • FIFA Resmi Cabut Sanksi untuk Indonesia
  • GP2 Barcelona: Ujian Berat Sean Gelael dan Philo Armand

Kendati demikian, Camargo menilai, dalam pertandingan tersebut Macan Kemayoran bermain kurang agresif. Oleh karena itu, pelatih asal Brasil ini mengaku meminta para pemainnya untuk bermain lebih naik hingga ke tengah lapangan.

"Saya bilang mereka harus lebih naik. Di pertandingan selanjutnya, Saya harap Persija bermain lebih menyerang dan menang," ujar Camargo.

Di sisi lain, Camargo juga menyinggung permainan striker Jose Guerra yang menurun usai mencetak gol. Menurut dia, hal itu terjadi lantaran kondisi fisik striker asal Kolombia itu yang belum prima.

"Jose dan Hoon Soonhak kondisi fsiknya tidak maksimal, sedangkan Maman dan Willian mengalami cedera minor. Saya harap mereka sudah fit dalam dua atau tiga hari ke depan," kata Camargo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.