Sukses

Jurus Nilmaizar untuk Semen Padang Redam Kecepatan Persipura

Nilmaizar ingin Semen Padang raih tiga poin kala bermain di kandang sendiri, tapi kini lawannya Persipura Jayapura.

Liputan6.com, Padang - Semen Padang menargetkan menang saat menjamu Persipura Jayapura dalam lanjutan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo di Stadiun GOR H Agus Salim, Padang, Sabtu (14/5/2016). Pelatih Semen Padang, Nilmaizar, berharap tim asuhannya sudah melupakan kekalahan dari Persija.

Nilmaizar menyatakan, para pemain Kabau Sirah bakal bermain maksimal demi meraup tiga poin. Dia juga yakin kemampuan yang dimiliki bintang-bintang Semen Padang yang bisa meredam keunggulan Persipura dalam permainan individu.

Baca Juga

  • FIFA Resmi Cabut Sanksi untuk Indonesia
  • Pochettino Ungkap Pertemuannya dengan Ferguson
  • FP 2 GP Barcelona Milik Rosberg, Rio Haryanto Tercepat ke-19

"Anak-anak sudah melupakan kekalahan dari Persija, mereka akan bermain dengan baik dan normal," kata Nilmaizar kepada wartawan di Padang.

Pada laga nanti, Semen Padang tidak diperkuat pemain bertahan Novan Sasongko, akibat kartu merah yang diterimanya saat melawan Persija. Menurut Nilmaizar, sejumlah pemain bertahan dipersiapkan untuk mengisi posisi yang ditinggalkan Novan Sasongko. Salah satunya yakni Satrio Syam yang pernah dipercayai Nil bermain sebagai bek kiri.

Optimisme juga diutarakan kapten Kabau Sirah, Hengki Ardiles, yang ingin tampil maksimal untuk memotong laju permainan cepat anak-anak Mutiara Hitam. Semen Padang berada di posisi ketujuh klasemen sementara Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo dengan mengumpulkan tiga poin dari dua laga yang dimainkan.

"Kami akan potong jalan pemain Persipura saat menyerang, agar mereka tidak masuk area kami," kata Hengki.

Manajer Kabau Sirah, Suranto, percaya sepenuhnya pada kemampuan pasukan Nilmaizar, terutama kala tampil di kandang. "Kami akan maksimalkan (main di kandang) untuk menang," kata Suranto, Jumat (13/5/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini