Sukses

Galeri Foto Kemenangan Persija atas Persela di GBK

Persija belum terkalahkan di 3 laga perdana Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Presented by Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta - Persija Jakarta kalahkan Persela Lamongan 2-1 pada lanjutan pekan ketiga Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Presented by Ooredoo, di Stadion Gelora Bung Karno Jumat (13/5/2016) malam.

Dua gol Kemenangan Persija dicetak Jose Guerra menit 32 dan Ambrizal Umanailo menit 62. Sementara, gol Persela dalam laga ini dibuat Herman Dzumafo pada menit ke-53.



Hasil tersebut membuat Persija mengoleksi tujuh poin dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni di Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Presented by Ooredoo. Dukungan penuh Jakmania di Stadion GBK memotivasi Ismed Sofyan dan kawan-kawan.



Tanpa Bambang Pamungkas, Persija tetap mampu meraup dua kemenangan di markas mereka. Penyerang Persija asal Kolombia, Jose Guerra, mulai membuktikan diri bisa menjadi mesin gol bagi Macan Kemayoran.



Nama Ambrizal Umanailo juga tengah menanjak, setelah sejumlah performa mengesankan dari tiga laga pertama Torabika Soccer Championship (TSC) presented by IM3 Presented by Ooredoo. Laga Persija kontra Persela juga disaksikan langsung Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat di GBK.



Hubungan baik antara Jakmania dan La Mania membuat kedua suporter akur kala menyaksikan laga di tribun Stadion GBK. Namun, masih muncul kembang api dan flare saat pertandingan Persija kontra Persela berlangsung, kendati hal itu sudah dilarang operator. 

Foto-foto oleh Helmi Fithriansyah

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini