Sukses

Pembalap Superbike Ini Ngebet Balapan di MotoGP

Pemuda 23 tahun ini berjanji tampil sebaik mungkin di Superbike musim ini.

Liputan6.com, Jakarta- Pembalap muda Belanda Michael van der Mark memiliki harapan besar agar di musim 2017 bisa membalap di MotoGP. Van der Mark sangat ingin merasakan kesempatan memacu motor di kelas MotoGP.

Van der Mark saat ini membalap di Superbike bersama Honda World Superbike Team. Pemuda 23 tahun itu berada di posisi empat klasemen pembalap Superbike di musim 2016 ini.

Baca Juga

  • Latih MU, Mourinho Wajib Andalkan Pemain Muda
  • Sinyal Vinales Jadi Pendamping Rossi Semakin Menguat
  • WAGs Cantik Ini Setia Meski Sang Pacar Dipecat Liverpool

Dia berjanji akan tampil sebaik mungkin di Superbike musim ini agar mendapat tawaran membalap di MotoGP musim depan.

"Sebagai pembalap muda, Anda selalu ingin pergi ke MotoGP. Taji jika saya pergi ke sana, saya ingin opsi yang bagus. Saya masih muda, saya perlu memutuskan dan harus cermat tentang ini. Ini tidak hanya untuk satu tahun tapi juga setelahnya," ucap Van der Mark.

"Pada saat ini cukup sulit untuk benar-benar membuat keputusan karena saya masih belum memiliki tawaran nyata dari MotoGP. Tapi peluang itu akan datang. Ada banyak hal untuk dipertimbangkan. Saya ingin menang, saya ingin pergi ke MotoGP. Itu benar-benar sulit," lanjuta Van der Mark.

Peluang Van der Mark pindah ke MotoGP musim depan cukup terbuka lebar. Perpindahan pembalap bakal marak di musim 2017 menyusul keputusan Jorge Lorenzo pindah ke Ducati.

Bukan tidak mungkin Van der Mark akan direkrut Repsol Honda untuk mendampingi Marc Marquez. Pasalnya Repsol Honda terancam ditinggal Dani Pedrosa yang dibidik Movistar Yamaha untuk menggantikan Lorenzo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini