Sukses

Top 3 Berita Bola: FIFA Cabut Sanksi untuk indonesia

Indonesia kini bisa ikut turnamen di bawah naungan FIFA.

Liputan6.com, Jakarta- Hari Jumat (13/5/2016) menjadi hari yang indah bagi pecinta sepak bola di Indonesia. FIFA akhirnya resmi mencabut sanksi untuk Indonesia. Kini timnas Indonesia bisa bermain lagi di turnamen resmi garapan FIFA.

Pencabutan sanksi Indonesia ini jadi sorotan pembaca setia kanal bola dan sports Liputan6.com sepanjang Jumat (13/5/2016). Berikut tiga berita terpopuler:

1. FIFA Resmi Cabut Sanksi untuk Indonesia

FIFA akhirnya secara resmi mencabut sanksi untuk sepak bola Indonesia dalam kongres yang digelari di Meksiko, 12-13 Mei 2016. Pernyataan pencabutan sanksi untuk Indonesia disampaikan sendiri oleh Presiden FIFA, Gianni Infantiano.

Sebelumnya, pemerintah Indonesia mengirim surat kepada FIFA, yang melaporkan telah mencabut SK Pembekuan atas PSSI. Hal ini yang mendasari pencabutan sanksi FIFA untuk sepak bola Indonesia. Baca selangkapnya disini.

2. Latih MU, Mourinho Wajib Andalkan Pemain Muda

Nama Jose Mourinho sempat diberitakan batal menjadi manajer baru Manchester United musim depan. Manajemen Setan Merah masih memberi kesempatan kepada Louis van Gaal hingga kontraknya berakhir.

Namun, nama Mourinho kembali muncul sebagai manajer baru MU setelah Wayne Rooney dan kawan-kawan kalah 2-3 dari West Ham United, tengah pekan ini di ajang Liga Inggris. Kekalahan tersebut membuat peluang MU tampil di Liga Champions menipis. Baca selengkapnya disini.

3. Bintang Madrid Bakal Susul Mourinho ke MU

Manchester United bakal mendapat keuntungan ganda jika jadi memakai jasa Jose Mourinho musim depan. Beberapa pemain Real Madrid bisa menyusul Mourinho pindah ke Old Trafford.

Mourinho kabarnya tinggal selangkah lagi akan resmi ditunjuk menjadi pelatih MU. Setan Merah jadi memakai jasa Mourinho menggantikan Louis van Gaal mulai musim depan. Baca selengkapnya disini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini