Sukses

Ingin Juara, Zidane Bantah Real Madrid Bakal Suap Granada

Zidane mengatakan Madrid hanya fokus mengalahkan La Coruna.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane membantah keras timnya menyediakan sejumlah uang bagi Granada untuk menutup peluang Barcelona juara Liga Spanyol musim ini. Zidane menegaskan, Madrid hanya fokus ke diri sendiri.

Barcelona dan Real Madrid akan memainkan pertandingan penentuan gelar juara Liga Spanyol di pekan terakhir, Sabtu (14/5/2016) malam nanti. Barca akan menghadapi Granada sedangkan Madrid melawan Deportivo La Coruna.

Baca Juga

  • Jadwal Siaran Langsung Bola Malam Ini
  • Pembalap Superbike Ini Ngebet Balapan di MotoGP
  • FIFA Resmi Cabut Sanksi untuk Indonesia

Selisih 1 poin antar kedua tim membuat pertandingan tersebut menentukan. Barca saat ini memimpin klasemen dengan 88 poin, sedangkan Real Madrid di posisi kedua dengan 87 poin.

Karena menentukan itulah, Madrid disebut-sebut telah menyiapkan bonus bagi Granada jika mampu mengalahkan Barcelona. Namun hal ini dibantah oleh Zidane.

"Saya tidak ingin membicarakan hal itu. Tidak ada hal lain di dalam kepala kami selain mencoba memenangkan pertandingan kami sendiri. Saya tidak bisa mengatakan apapun soal tim lain," ujar Zidane di Football Espana.

Lebih lanjut, Zidane pun mengungkapkan, nasib Madrid memang bergantung pada duel Barcelona Vs Granada. Namun pelatih asal Prancis ini mengungkapkan, Madrid tidak berkeinginan untuk ikut campur terhadap pertandingan tersebut.

Mantan kapten tim nasional Prancis ini menambahkan, dirinya masih yakin, Madrid bisa memenangkan Liga musim ini.

"Kami masih percaya peluang itu. Kami telah memenangkan 11 pertandingan terakhir kami, dan kami akan percaya sampai menit terakhir," kata Zidane mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.