Sukses

Soal MU, Mourinho Kerjai Wartawan

Mourinho sedang berada di Meksiko.

Liputan6.com, Mexico City - Jose Mourinho menanggapi santai rumor kepindahannya menggantikan Louis van Gaal sebagai manajer Manchester United. Manajer asal Portugal ini malah bercanda dengan reporter yang menanyakan hal tersebut.

Peristiwa itu terjadi usai pertandingan persahabatan antara legenda Meksiko dan legenda FIFA di Mexico City, Rabu (12/5/2016) waktu setempat. Mourinho sendiri ditunjuk sebagai pelatih tim FIFA.

Baca Juga

  • Indonesia dari Titik Nol Menuju Piala AFF
  • Atasi Degradasi Ban, Rekan Rio Haryanto Optimistis 
  • ISIS Serang Fans Real Madrid, 14 Orang Tewas 

Selesai pertandingan, para reporter pun menanyakan rumor soal Manchester United. Namun Mourinho justru membuat gurauan soal hal itu.

"Tidak, tidak (soal kepindahan ke MU musim depan). Saya akan pergi ke hotel dan makan malam dengan para pemain saya," ujar Mourinho seperti dilansir 101 great goals.

Saat ditanya kembali, Mourinho juga berkelakar lagi. Mantan manajer Chelsea ini menduga tak akan mendapatkan klub lantaran gagal membawa tim FIFA menang atas tim Meksiko.

"Begini, saya sedang mencari klub baru. Saya kalah hari ini, mungkin saya tidak akan mendapatkan pekerjaan baru karena itu," kata Mourinho sembari bercanda.

Mourinho sendiri memang terus dikaitkan dengan Manchester United. Hal itu menyusul ketidakpuasan manajemen MU atas kinerja Louis van Gaal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris