Sukses

Now Live Streaming Semen Padang Vs Persipura

Semen Padang menjadi lawan Mutiara Hitam di partai ketiga ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta - Persipura Jayapura berambisi meraih kemenangan perdana di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, Sabtu (14/5/2016). Semen Padang menjadi lawan Mutiara Hitam di partai ketiga.

Bertanding di Stadion Haji Agus Salim, Padang, Semen Padang dan Persipura Jayapura sama-sama berada dalam kondisi tidak menguntungkan.

Kabau Sirah baru menelan kekalahan 1-2 dari tim Ibukota, Persija Jakarta. Hasil tersebut membuat tim besutan Nilmaizar itu berada di papan tengah klasemen. Tambahan poin tiga ketika bersua Persipura bakal menjadi motivasi ekstra Hengky Ardilles dan kawan-kawan.

 

Baca Juga

  • Indonesia dari Titik Nol Menuju Piala AFF
  • Bomber Persib Berharap Jumpa Pemain Calcio Legend
  • Kisah Pemain Primavera Baretti Dimarahi Ibu Kos di Italia

 

Semen Padang sendiri sempat tampil mengigit di pertandingan perdana dengan mengalahkan PSM Makassar untuk mendapatkan kemenangan 2-1. 

Sedangkan, Persipura belum mendapatkan kemenangan dalam dua partai terakhir. Tim besutan Jafri Sastra ini memetik poin satu dalam dua laga kontra Persija dan Bali United. Hasil ini menempatkan juara Liga Indonesia 6 kali ini di papan bawah. Persipura harus puas bertengger di peringkat 13.

SCTV akan menyiarkan langsung duel seru ini mulai pukul 21.00 WIB. Tetapi pecinta bola yang kebetulan tidak berada di depan televisi tidak perlu khawatir. Liputan6.com akan menyajikan live streaming pertandingan Persija Vs Persela:

http://video.liputan6.com/livestreaming/1160

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini