Sukses

Leicester dan MU Berebut Islam Slimani

Leicester butuh striker baru melapis Vardy.

Liputan6.com, Manchester- Juara Liga Inggris Leicester City bakal saling sikut dengan Manchester United dalam perburuan pemain. Kedua klub sedang mengincar striker Sporting Lisbon Islam Slimani.

Pemain 27 tahun itu sejak beberapa bulan terakhir santer dikaitkan dengan MU. Setan Merah kepincut dengan ketajaman Slimani bersama Sporting musim ini. Slimani mampu menjaringkan 30 gol dalam 42 penampilan bersama Sporting musim ini.

Baca Juga

  • Sinyal Vinales Jadi Pendamping Rossi Semakin Menguat
  • WAGs Cantik Ini Setia Meski Sang Pacar Dipecat Liverpool
  • Latih MU, Mourinho Wajib Andalkan Pemain Muda

MU melirik Slimani karena butuh penyerang murni. Musim ini, Setan Merah tidak memiliki striker tengah yang hebat. Manajer Louis van Gaal terpaksa mempromosikan pemain muda Marcus Rashford.

Persaingan mendapatkan Slimani semakin ketat. Leicester, dikabarkan A Bola, juga berminat. The Foxes bahkan siap mengeluarkan dana besar senilai 24 juta pound untuk mengaktifkan klausul pelepasan Slimani.

Leicester membutuhkan Slimani untuk mengurangi ketergantungan terhadap Jamie Vardy dalam mendulang gol. Apalagi musim depan mereka akan main di Liga Champions sehingga butuh tambahan pemain agar tidak jadi pecundang di kompetisi antar klub Eropa itu.

Tim asuhan Claudio Ranieri punya keuntungan untuk bisa mengalahkan MU dalam perburuan Slimani. Mereka bisa memakai jasa winger Riyad Mahrez untuk merayu Slimani. Kebetulan keduanya sama-sama berasal dari Aljazair.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya
    Leicester City berhasil membuat kejutan di Liga Primer Inggris setelah musim 2015-2016 membawa trofi Liga Primer Inggris Pertamanya

    Leicester City

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Islam Slimani

Video Terkini