Sukses

Kumpulan Foto Sarah Noon, Kekasih Cantik Rio Haryanto

Sarah Noon membuat para penggemar Rio Haryanto patah hati.

Liputan6.com, Jakarta Dalam beberapa hari terakhir, nama Sarah Noon ramai diperbincangkan. Usut punya usut, ternyata Sarah adalah kekasih Rio Haryanto, pembalap Manor Racing yang tengah beraksi di Formula 1 2016.

Memang sudah sejak lama publik mencari tahu mengenai kisah asmara Rio. Maklum, itu karena Rio memiliki wajah yang rupawan, sosok religius, dan memiliki karier yang cemerlang. Tak heran jika penggemar Rio lebih didominasi kaum hawa.

Baca Juga

  • Kecepatan Mulai Bagus, Bos Rio Haryanto Belum Puas
  • Pembalap Fenomenal, Cadalora Sebut Rossi Frankenstein
  • Atasi Degradasi Ban, Rekan Rio Haryanto Optimistis

Tak heran jika banyak wanita yang berlomba-lomba untuk menjadi kekasih pria kelahiran Solo itu. Namun, harapan mereka tampaknya bakal bertepuk sebelah tangan. Itu karena Rio benar-benar sudah memiliki kekasih yang super cantik.

Ia adalah Sarah Noon, wanita cantik berdarah Indonesia yang sudah lama tinggal di Singapura. Keduanya memang tak saling mengonfirmasi terkait hubungan mereka. Namun, foto-foto kebersamaan mereka yang tersebar di media sosial menjadi bukti valid.

Jika dilihat secara seksama, Sarah Noon memang layak menjadi kekasih Rio. Itu karena ia memiliki wajah yang cantik, sangat cocok saat bersandingan dengan Rio yang tampan. Berikut adalah foto-foto cantik Sarah Noon yang dihimpun dari berbagai sumber.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.