Sukses

Panggilan Sayang Sarah Noon untuk Rio Haryanto

Seperti sepasang kekasih lainnya yang tengah dimabuk asmara, Sarah juga memiliki panggilan sayang untuk Rio.

Liputan6.com, Jakarta - Jagoan balap Indonesia, Rio Haryanto kian mesra saja dengan kekasihnya, Sarah Noon. Kemesraan ini membuat fans Rio seperti patah hati.

Seperti sepasang kekasih lainnya yang tengah dimabuk asmara, Sarah juga memiliki panggilan sayang untuk pembalap Manor Racing tersebut. Sarah memanggil Rio dengan nama 'Kenyong'.

Baca Juga

  • Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?
  • Degradasi ke Tim B, Kvyat: Formula 1 Kejam!
  • Dapur Jadi Lokasi Bermesraan Bintang Muenchen dan Pacar

Hal itu terungkap di Instagram pribadi Sarah. Ketika itu, Sarah mengunggah foto bersama sang ayah. Foto tersebut diberi caption: "Happy Birthday Dad."

Foto itu pun dikomentari Rio: "Happy Birthday @stovenene (ayah Sarah)."

Mendapat perhatian dari sang kekasih, Sarah pun cukup senang dengan adanya komentar dari pembalap berusia 23 tahun tersebut. "@rharyantoracing thanks kenyong."

Pacar Rio Haryanto, Sarah Noon. (Foto: Instagram/Sarah Noon)

Kemesraan Rio dengan Sarah di Instagram membuat fansnya kecewa. "Pacarnya Rio yah? Nyesek Hayati, bang!" tulis Aenul Harisyah.

Sarah sepertinya sosok wanita idaman Rio. Sarah merupakan seorang wanita yang sangat mencintai binatang. Di akun Instagram pribadinya, Sarah kerap berfoto dengan binatang, seperti kucing, koala hingga harimau sumatera.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.