Sukses

Klasemen Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo

Semen Padang menyodok ke posisi kedua, di bawah Persija Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Semen Padang tampil gemilang saat menjamu Persipura Jayapura. Di Stadion Haji Agus Salim, mereka sukses meremukkan tamu mereka itu 2-0, di ajang Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo tadi sore.

Penyerang Marcelo kembali jadi bintang dengan mencetak gol pembuka kemenangan Semen Padang. Sementara gol kedua dicetak Vendry Mofu.

Baca Juga

  • Persib Bandung Bungkam Bali United
  • Granada Vs Barcelona: Los Blaugrana Siap Berpesta
  • Reaksi Madrid Fans Menjadi Korban Serangan ISIS

Dengan kemenangan ini, Semen Padang pun melesat ke papan atas klasemen. Dengan nilai enam, mereka kini berada di posisi kedua berselisih dua poin dengan Persija Jakarta yang berada di puncak.

Lompatan ke papan atas juga dilakukan Mitra Kukar. Tanpa diduga, tim asuhan Subangkit ini menang besar 4-1 saat jadi tamu PS TNI di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (14/5/2016)

Alan menjadi bintang Mitra dengan memborong dua gol di menit ke-36 dan 39. Sedangkan dua gol lainnya dicetak Marlon Silva lewat tendangan penalti dan Septian David Maulana.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

TNI Balas Satu Gol

Sementara satu-satunya gol balasan PS TNI dicetak Irfandi Al Zubeidy. Kini, Mitra berada di posisi ketiga klasemen dengan lima poin, sama dengan Persib Bandung dan Pusamania Borneo FC.

Berikut klasemen lengkap Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo, hingga Sabtu, 14 Mei 2016.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.