Sukses

Susunan Pemain Deportivo Vs Real Madrid: Bale Kembali

Setelah absen melawan Valencia, Gareth Bale kembali membela Real Madrid saat menghadapi Deportivo La Coruna di laga pamungkas Liga Spanyol.

Liputan6.com, La Coruna - Real Madrid turun dengan kekuatan penuh untuk menghadapi Deportivo La Coruna dalam laga pamungkas Liga Spanyol di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu malam WIB (14/5/2015). Kiper Keylor Navas dan pemain sayap Gareth Bale dimainkan di laga ini. Kedua pemain ini sebelumnya absen karena cedera saat Madrid menang 3-2 atas Valencia pada akhir pekan lalu.

Baca Juga

  • Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?
  • Degradasi ke Tim B, Kvyat: Formula 1 Kejam!
  • Dapur Jadi Lokasi Bermesraan Bintang Muenchen dan Pacar

Di laga ini, Bale kembali menjadi trisula bersama Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Lini tengah Los Blancos mengandalkan Luka Modric, Casemiro, dan Toni Kroos. Sementara Sergio Ramos berduet dengan Pepe sebagai palang pintu Madrid.

Sedangkan di kubu Deportivo La Coruna, Luis Arlberto bertandem dengan Lucas Perez sebagai penyerang. Duet ini akan didukung oleh dengan empat gelandang, yakni Faycal Fajr, Alejandro Arribas, Pedro Mosquera, dan Federico Cartabia.

Laga ini sangat krusial bagi Madrid karena mereka hanya terpaut satu angka dari Barcelona yang memimpin klasemen dengan poin 88. Madrid wajib memenangi laga ini dengan harapan Barca dikalahkan atau diimbangi Granada di waktu bersamaan.

Dengan demikian, Madrid akan merebut gelar Liga Spanyol musim 2015-16. Namun jika Madrid kalah atau imbang, maka gelar akan menjadi milik Barcelona.

Susunan pemain:

Deportivo La Coruna: 13 S. Pletikosa, 2 Manuel Pablo, 3 Fernando Navarro, 12 Sidnei, 14 Alejandro Arribas, 4 Alex Bergantinos, 5 Pedro Mosquera, 19 F. Fajr, 21 Luis Alberto, 17 F. Cartabia, 7 Lucas Perez

Real Madrid: 1. K. Navas, 4 Sergio Ramos, 3 Pepe, 12 Marcelo, 15 Daniel Carvajal, 19 L. Modric, 11 G. Bale, 8 T. Kroos, 14 Casemiro, 7 Cristiano Ronaldo, 9 Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini