Sukses

Babak 1: Ronaldo Dua Gol, Madrid Bungkam Deportivo

Ronaldo mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid unggul 2-0 atas Deportivo La Coruna.

Liputan6.com, La Coruna - Cristiano Ronaldo menggila di pekan terakhir La Liga. Pada babak pertama, Ronaldo mencetak dua gol untuk membawa Real Madrid unggul 2-0 atas Deportivo La Coruna di Estadio Municipal de Riazor, Sabtu (14/5/2016).

Laga baru berjalan tujuh menit, Madrid sudah unggul. Berawal dari umpan datar Gareth Bale, Karim Benzema membelokkan bola ke arah Cristiano Ronaldo. Eks Manchester United yang tidak terkawal itu dengan mudah menjebol gawang Deportivo yang dikawal Stipe Pletikosa.

Baca Juga

  • Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?
  • Degradasi ke Tim B, Kvyat: Formula 1 Kejam!
  • Dapur Jadi Lokasi Bermesraan Bintang Muenchen dan Pacar

Tim besutan Zinedine Zidane itu berhasil menggandakan kedudukan pada menit ke-25. Toni Kross melepaskan umpan lambung usai mengeksekusi tendangan penjuru. Bola berhasil disundul Ronaldo ke gawang Deportivo. Gol ini sempat diprotes tim rumah karena Bale sempat menyikut pemain Deportivo sebelum Ronaldo menyundul bola.

Empat menit kemudian, Ronaldo hampir saja mencetak gol ketiganya. Lolos dari jebakan off side, Ronaldo tinggal berhadapan dengan Stipe Pletikosa. Sayang, sontekannya membentur tiang gawang Granada sebelah kiri. Bola liar kembali ke arah Pletikosa.

Ronaldo yang mengejar gelar El Pichichi (pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol) kembali mengancam. Pada menit ke-34, mendapat umpan pendek dari Marcelo, Ronaldo melepaskan tembakan kaki kanan dari dalam kotak penalti Deportivo. Bola hasil sepakannya menghantam mistar gawang. Hingga babak pertama berakhir, Madrid unggul 2-0.

Susunan pemain
Deportivo La Coruna: Pletikosa, Manuel Pablo, Fernando Navarro, Sidnei, Alejandro Arribas, Alex Bergantinos, Pedro Mosquera, F. Fajr, Luis Alberto, Cartabia, Lucas Perez

Real Madrid: Navas, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo, Daniel Carvajal, Modric, Bale, Kroos, Casemiro, Cristiano Ronaldo, Benzema

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini