Sukses

Carroll Curhat Kelakuan Iseng Kekasih Seksinya

Andy Carroll mengungkapkan unek-unek soal kelakukan kekasih cantiknya, Billi Mucklow.

Liputan6.com, London - Andy Carroll mengungkapkan unek-unek soal kelakukan kekasih cantiknya, Billi Mucklow. Ternyata bintang televisi Inggris itu nyaris menjual salah satu benda paling berharga yang didapat Carroll musim ini.

Benda itu tak lain tak bukan adalah sebuah bola yang diambilnya usai laga lawan Arsenal bulan lalu. Bola itu sangat spesial karena menjadi bukti hattrick pemain asli Inggris tersebut.

Baca Juga

  • Wenger Sewot Ditanya Kontrak Baru Bersama Arsenal
  • Rossi dan Lorenzo Kompak Sanjung Vinales
  • Tur Pramusim, Klopp Bakal 'Siksa' Pemain Liverpool
 

Beautiful Lunch At Le Manoir With My ❤️ @andytcarroll ⭐️⭐️

A photo posted by billimucklow (@billimucklow) on



"Tentu saja bola itu sangat berharga bagi saya. Bola itu saya simpan dalam lemari kaca dan tidak ada orang yang boleh menyentuhnya," kata Carroll antusias seperti dilansir Mirror.

 

My Boys 💙👶🏼😍⚽️⚒🍾 #FarewellBoleyn #ForeverBlowingBubbles @andytcarroll

A photo posted by billimucklow (@billimucklow) on



"Namun tiba-tiba Mucklow bertanya apakah ia boleh menjual bola tersebut di internet. Tentu saja maksudnya bercanda, namun jika saya jawab iya, maka mungkin saja bola itu sudah terjual," ujarnya menambahkan.

Carroll berpacaran dengan Mucklow sejak musim panas lalu. Meski belum menikah namun keduanya sudah memiliki putra bernama Arlo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.