Sukses

Kesalahan Kecil Bikin Bali United Kalah di Bandung

Dalam lawatannya ke Bandung, Bali United takluk dua gol tanpa balas

Liputan6.com, Bandung - Indra Sjafri mengungkapkan kesalahan kecil membuat anak asuhnya harus menelan pil pahit melawan Persib Bandung. Tak pelak Bali United pun harus pulang dengan tangan hampa dalam laga yang digelar Sabtu (14/5/2016) di Stadion Jalak Harupat.

Dalam lawatannya ke Bandung, Bali United takluk dua gol tanpa balas. Vladimir Vujovic dan David Laly menjadi pahlawan kemenangan tuan rumah dalam laga tersebut.

Baca Juga

  • Wenger Sewot Ditanya Kontrak Baru Bersama Arsenal
  • Rossi dan Lorenzo Kompak Sanjung Vinales
  • Tur Pramusim, Klopp Bakal 'Siksa' Pemain Liverpool



"Strategi yang kami rancang sebelum ke Bandung sebenarnya sudah jalan. Tetapi ada dua kesalahan dan terjadi gol tersebut," ujar Indra usai pertandingan.

"Saya lihat pemain yang ditugaskan hampir 80 persen berhasil dijalankan, tapi penalti tidak bisa kami hindari. Gol kedua adalah gol sporadis, itu tidak ada blok dari kami," katanya usai pertandingan.

Indra mengaku hasil ini bakal menjadi pembelajaran yang berharga untuk anak asuhnya dalam pertandingan selanjutnya melawan Semen Padang, 21 Mei mendatang.

"Kita sama-sama melihat kami punya banyak peluang yang bisa menjadi gol. Jadi masalah penyelesaian akhir akan menjadi evaluasi kami di laga-laga selanjutnya," ucap mantan pelatih timnas U-19 ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.