Sukses

Bantai Sampdoria, Juve Tutup Musim dengan Sempurna

Juventus sukses menutup musim 2015/16 dengan sempurna.

Liputan6.com, Jakarta - Juventus sukses menutup musim 2015/16 dengan sempurna. Dalam laga penutupnya, Si Nyonya Tua membantai Sampdoria dengan skor 5-0, Sabtu (14/5/2016) atau Minggu dinihari WIB.

Bagi Juve laga ini sebenarnya sudah tidak berarti apa-apa. Pasalnya mereka sudah memastikan scudetto sejak akhir bulan lalu.

Baca Juga

  • Wenger Sewot Ditanya Kontrak Baru Bersama Arsenal
  • Rossi dan Lorenzo Kompak Sanjung Vinales
  • Tur Pramusim, Klopp Bakal 'Siksa' Pemain Liverpool



Bermain memakai seragam baru, Juve langsung tampil trengginas. Hasilnya baru lima menit laga berjalan, Patrice Evra mampu mencetak gol memanfaatkan assist Paulo Dybala.

Sepuluh menit kemudian giliran striker asal Argentina itu yang menambah keunggulan Juve. Ia mencetak gol melalui titik putih setelah Mario Mandzukic dijatuhkan di kotak terlarang.

Dybala kembali menambah golnya pada menit ke-37. Kali ini ia memanfaatkan umpan dari Hernanes.

Di babak kedua, Juve kembali menambah dua gol. Masing-masing melalui Giorgio Chiellini pada menit ke-77, dan Leonardo Bonucci pada menit ke-85.

Hasil itu membuat Juve mengoleksi 91 poin dari 38 laga. Sementara Sampdoria berada di posisi ke-15 dengan koleksi 40 poin dari 38 laga.

Juventus: Neto; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Lichtsteiner, Pereyra (Sturaro 65), Hernanes, Pogba, Evra; Mandzukic (Zaza 75), Dybala (Morata 67)
Sampdoria: Brignoli; Diakite, Silvestre, Skriniar; Sala (Ranocchia 55), Krsticic, Barreto, Dodo; Alvarez, Correa (Soriano 75), Quagliarella (Ponce 87)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini