Sukses

Real Madrid Gagal Juara, Begini Reaksi Zidane

Madrid mampu menaklukkan Deportivo La Coruna 2-0

Liputan6.com, Madrid - Zinedine Zidane mengaku tidak terlalu kecewa setelah gagal membawa Real Madrid menjuarai Liga Spanyol musim ini. Menurutnya Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan telah memberikan yang terbaik di lapangan.

Madrid mampu menaklukkan Deportivo La Coruna 2-0 dalam laga yang digelar Sabtu (14/5/2016). Sayangnya di saat bersamaan Barcelona menang 3-0 atas Granada.

Baca Juga

  • Wenger Sewot Ditanya Kontrak Baru Bersama Arsenal
  • Rossi dan Lorenzo Kompak Sanjung Vinales
  • Tur Pramusim, Klopp Bakal 'Siksa' Pemain Liverpool



Sehingga Madrid pun gagal mengkudeta Barca dari puncak klasemen. Los Galacticos mengoleksi 90 poin atau berselisih satu poin dengan Blaugrana.

"Saya bahagia dan bangga dengan apa yang kami lakukan. Kami berjuang hingga habis meski banyak mengalami kesulitan. Itu adalah pesan saya pada pemain," ujar Zidane seperti dilansir Football Espana.

"Setelah 38 laga kami tidak bisa mengubah juara yang memang pantas diraih Barca. Namun untuk para pemain, saya tetap bangga," kata Zidane menegaskan.

Ia berharap kegagalan Madrid ini bisa menjadi motivasi jelang final Liga Champions melawan Atletico Madrid. "Peluang kami 50-50 dan sekarang kami harus langsung fokus kesana," ujar pelatih asal Prancis itu menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini