Sukses

Guardiola Kapok Latih Bayern Muenchen

Guardiola menutup kemungkinan untuk kembali ke Bayern Muenchen.

Liputan6.com, Muenchen - Pep Guardiola menutup kemungkinan untuk kembali ke Bayern Muenchen pada masa mendatang. Pelatih asal Spanyol itu merasa pelajaran selama tiga musim di Allianz Arena sudah cukup baginya.

Guardiola bakal menangani Manchester City musim depan. Ia meninggalkan Muenchen setelah memberikan enam gelar

Baca Juga

  • Wenger Sewot Ditanya Kontrak Baru Bersama Arsenal
  • Rossi dan Lorenzo Kompak Sanjung Vinales
  • Tur Pramusim, Klopp Bakal 'Siksa' Pemain Liverpool



Dan pada laga terakhirnya, Guardiola sukses memberikan perpisahan yang menyenangkan. FC Hollywood menang 3-1 atas tim yang sudah pasti terdegradasi, Hannover.

"Saya tidak pernah berpikir untuk kembali ke Muenchen lagi. Klub ini butuh pelatih baru yang bisa membawa mereka ke level lebih tinggi," ujar Guardiola seperti dilansir Soccerway.

"Melatih di Muenchen sangat berbeda dengan Barcelona, jadi saya pikir merupakan pengalaman yang berharga. Yang jelas saya merasa menjadi pelatih yang lebih baik sekarang," katanya menambahkan.

Musim depan Muenchen sendiri akan ditangani Carlo Ancelotti. "Semoga saja ia bisa membawa klub ini ke final Liga Champions. Saya minta maaf pada pemain dan fans belum bisa mewujudkannya," kata Guardiola.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.