Sukses

Bakal Berpisah, Chelsea Hadiahi Hiddink Motor Keren

Sejak memperkuat The Blues pada 19 Desember 2015, Hiddink mencatatkan 10 kemenangan.

Liputan6.com, London - Masa tugas Guus Hiddink bersama Chelsea bakal segera berakhir. Pertandingan melawan Leicester City, Minggu (15/5/2016) bakal menjadi laga terakhir Hiddink bersama klub berjuluk The Blues tersebut.

Manajemen Chelsea pun membuat sebuah acara penghargaan untuk Hiddink. Pelatih asal Belanda itu sudah menyelamatkan The Blues dari keterpurukan saat masih dilatih Jose Mourinho.

Baca Juga

  • Ada Penjelajah Waktu Saat Mike Tyson Tanding Pada 1995?
  • Panggilan Sayang Sarah Noon untuk Rio Haryanto
  • Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?

Merasa utang budi, Chelsea pun memberikan Hiddink sebuah hadiah berupa scooter sebelum meninggalkan Stamford Bridge. Scooter itu berwarna biru sesuai dengan warna kebanggaan Chelsea.

Sebenarnya ini bukanlah motor pertama yang dimiliki Hiddink. Pria yang berusia 69 tahun itu memiliki banyak motor di garasinya, salah satunya Harley Davidson.

Posisi Hiddink untuk musim depan digantikan oleh Antonio Conte. Mantan pelatih Juventus itu akan bertugas di Stamford Bridge Stadium setelah tugasnya bersama Timnas Italia di Euro 2016 berakhir.

Sejak memperkuat The Blues pada 19 Desember 2015, Hiddink mencatatkan 10 kemenangan, 10 hasil imbang dan enam kekalahan. Persentase kemenangan The Blues bersama Hiddink sebesar 38,46 persen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini