Sukses

Jadwal Siaran Langsung Sepak Bola Hari Ini

Selain pertandingan Liga Premier Inggris, SCTV juga menyiarkan dua pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo.

Liputan6.com, Jakarta - Kompetisi sepak bola Eropa memasuki pekan terakhir. Liga Premier Inggris memainkan 10 pertandingan terakhir di waktu yang bersamaan, yakni pada Minggu (15/5/2016) pukul 21.00 WIB.

Juara Liga Premier Inggris musim ini, Leicester City menantang juara musim lalu, Chelsea di Stadion Stamford Bridge Stadium. Pertandingan ini bakal disiarkan secara langsung oleh SCTV mulai pukul 20.30 WIB.

Baca Juga

  • Ada Penjelajah Waktu Saat Mike Tyson Tanding Pada 1995?
  • Panggilan Sayang Sarah Noon untuk Rio Haryanto
  • Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?

Dalam pertandingan tersebut, ada tujuh pemain Chelsea yang absen, enam di antaranya mengalami cedera, yakni Willian, Thibaut Courtois, Branislav Ivanovic, Diego Costa, Loic Remy dan Kurt Zouma. Satu pemain lain absen karena akumulasi kartu adalah John Terry.

Selain pertandingan Liga Premier Inggris, SCTV juga menyiarkan dua pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Laga pertama yang bakal disiarkan adalah Sriwijaya melawan Madura United di Stadion Jakabaring pada pukul 15.00 WIB.

Setelah laga itu, duel dua tim asal Jawa Timur, Arema Cronus kontra Bhayangkara Surabaya Uited juga memanaskan layar kaca. Partai ini bakal disiarkan secara langsung pada pukul 18.00 WIB.

Selain disiarkan SCTV, dua pertandingan Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo itu juga bisa disaksikan secara live streaming di Liputan6.com.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berikut jadwal pertandingan hari ini

Jadwal pertandingan hari ini

Sriwijaya FC vs Madura United disiarkan SCTV pukul 15.00 WIB

Arema Cronus vs Bhayangkara Surabaya United disiarkan SCTV pukul 18.00 WIB

Chelsea vs Leicester City disiarkan SCTV pukul 20.30 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini