Sukses

Top 3 Berita Bola: Striker Juventus Susul Mourinho ke MU

Berita Bola soal striker Juventus Alvaro Morata yang ingin ikut Jose Mourinho ke MU jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com.

Liputan6.com, Jakarta - Berita Bola soal striker Juventus Alvaro Morata yang ingin ikut Jose Mourinho ke Manchester United jadi berita terpopuler di kanal bola liputan6.com. Selain itu berita yang banyak dibaca adalah soal gelandang Persib Bandung Hariono yang sangat diidolakan Bobotoh.

Berikut tiga berita terpopuler di kanal bola liputan6.com:

1. Bintang Juventus Ingin Ikut Mourinho ke MU
Striker Juventus asal Spanyol, Alvaro Morata. (AFP/Marco Bertorello)

Bergabungnya Jose Mourinho sebagai manajer bakal melapangkan jalan Manchester United merekrut beberapa pemain top. Setelah bek Real Madrid Raphael Varane, penyerang Juventus Alvaro Morata juga ingin ikut Mourinho ke MU.

Morata lebih senang pindah ke Old Trafford jika harus meninggalkan Juventus. Penyebab Morata memfavoritkan MU adalah Mourinho. Morata ingin dilatih Mourinho lagi. Selengkapnya di sini.

2. Bintang Persib: Hariono, Mantan Kuli Panggul Idola Bobotoh
Aksi Hariono saat berlaga melawan Kitchee SC di Stadion Si Jalak Harupat, Bandung, Rabu (27/5/2015). Persib kalah 0-2 dari Kitchee SC dan tersingkir dari 16 besar AFC Cup 2015. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Ketika sejumlah pemain bintang memilih keluar masuk skuat Persib Bandung, ada satu nama yang memilih terus bertahan. Dia adalah Hariono.

Bergabung sejak tahun 2008, Hariono dan Persib seolah tak terpisahkan. Hal tersebut dibuktikan dari siapa pun pelatih yang menangani Persib, maka Hariono akan selalu menjadi pemain utama. Selengkapnya di sini.

3. Pembalap Fenomenal, Cadalora Sebut Rossi Frankenstein
Valentino Rossi, pembalap Movistar Yamaha, saat beraksi pada kualifikasi MotoGP Prancis 2016 di Sirkuit Le Mans, Sabtu (7/5/2016). (JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)

Tak bisa dipungkiri, Valentino Rossi, rider Movistar Yamaha, adalah pembalap fenomenal dalam sejarah MotoGP. Pujian kepada Rossi pun diberikan Luca Cadalora, juara dunia kelas 125cc dan 250cc.

Mungkin akan sulit bagi siapa pun untuk membandingkan Rossi dengan pembalap lain dalam sejarah MotoGP. Bisa dibilang, pembalap berjuluk The Doctor itu adalah yang terbaik dari semuanya. Ia adalah pria yang layak dijadikan role model bagi pembalap-pembalap muda. Selengkapnya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.