Sukses

Serang Properti di Manchester, Polisi Tangkap Pemain Everton

Oumar Niasse ditangkap atas tuduhan penyerangan di kawasan Salford, Manchester, Inggris.

Liputan6.com, Manchester - Pemain sayap Everton, Oumar Niasse ditangkap kepolisian Greater Manchester. Dia ditangkap atas tuduhan penyerangan di kawasan Salford, Manchester, Inggris.

Pria berusia 26 tahun itu menyerang sebuah properti di kawasan Greater Manchester pada Jumat (13/5/2016). Atas ulah brutalnya itu, Niasse harus menginap di hotel prodeo.

 

Baca Juga

  • Ada Penjelajah Waktu Saat Mike Tyson Tanding Pada 1995?
  • Panggilan Sayang Sarah Noon untuk Rio Haryanto
  • Pasti Tinggalkan PSG, Ibrahimovic Bersedia Gabung MU?

 

"Pada Jumat dinihari (waktu Inggris), polisi Salford mendapat telepon ke sebuah alamat karena adanya laporan penyerangan," kata juru bicara kepolisian Greater Manchester, dikutip dari Manchester Evening News.

"Petugas datang dan menangkap pria berusia sekitar 26 tahun tersebut atas dugaan penyerangan. Dia ditahan polisi untuk diinterogasi," ucap sang juru bicara.

Pihak Everton telah membayar uang jaminan untuk membebaskan Niasse. Namun kepolisian Greater Manchester baru akan membebaskannya pada 27 Mei 2016 demi kepentingan penyelidikan.

Meski membayar uang jaminan, pihak Everton sangat geram dengan ulah pemain berasal dari Senegal tersebut. Everton berharap polisi melakukan penyelidikan sebaik-baiknya kepada Niasse.

"Klub mengutuk segala bentuk tindak kekerasan seperti itu. Dalam hal ini, kami memahami penyelidikan yang dilakukan polisi untuk mendapat fakta-fakta," bunyi pernyataan resmi juru bicara Everton.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini