Sukses

Now Live Streaming SFC Vs Madura United

Sriwijaya FC akan menjamu Madura United pada lanjutan pekan ketiga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Palembang.

Liputan6.com, Palembang - Sriwijaya FC akan menjamu Madura United pada lanjutan pekan ketiga Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo di Stadion Jakabaring, Palembang, Minggu (15/5/2016). Laskar Wong Kito mengincar kemenangan untuk tetap menjaga asa berada di jalur juara.

Laskar Wong Kito saat ini terdampar di peringkat ke-14 klasemen dengan koleksi dua poin hasil dari dua kali imbang. Skuat asuhan Widodo Cahyono Putro ini ditahan imbang 1-1 melawan Persib dan juga imbang tanpa gol kontra Persiba Balikpapan di dua laga awal Torabika Soccer Championship 2016 presented by IM3 Ooredoo.

Meski belum terkalahkan sejauh ini, performa Sriwijaya tetap mendapatkan sorotan tajam. Bagaimana tidak? Klub kebanggaan kota Palembang ini dihuni oleh nama-nama pemain berlabel timnas Indonesia seperti Firman Utina, Muhammad Ridwan hingga Supardi Nasir.

Pertandingan ini disiarkan langsung SCTV mulai pukul 15:30 WIB. Namun Anda juga bisa menyaksikannya melalui Live Streaming di Liputan6.com

Berikut link video pertandingan SFC melawan Madura United

http://video.liputan6.com/livestreaming/1163

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini