Sukses

Bomber Garang Inter Milan Ternyata Takut Kucing

Ia menilai kucing sebagai hewan yang egois.

Liputan6.com, Milan - Memiliki perawakan maskulin dan selalu tampil ganas di atas lapangan hijau, itulah sosok bomber Inter Milan, Mauro Icardi. Saat turun bermain, dia seperti tidak memiliki rasa takut.

Baca Juga

  • Bintang Juventus Ingin Ikut Mourinho ke MU
  • Bintang Persib: Hariono, Mantan Kuli Panggul Idola Bobotoh
  • Pembalap Fenomenal, Cadalora Sebut Rossi Frankenstein

Icardi selalu siap berduel dengan pemain manapun, termasuk para pemain bertahan tim Serie A yang terkenal garang dan tidak pernah ragu melancarkan tekel keras. Mantan bintang Sampdoria tersebut juga mengakui kalau dia tidak penah gentar dengan apapun, kecuali dua hal.

Yang ditakuti Icardi pertama adalah kucing. Ya, hewan berbulu yang malah kebanyakan orang menganggapnya menggemaskan.

"Sejak kecil saya tidak takut dengan apapun. Kegelapan, suara seram. Malah saya senang dengan hewan aneh, kecuali satu, yaitu kucing. Saya melihat hewan tersebut punya sifat pengkhianat dan selalu memikirkan diri sendiri," kata Icardi.

Sedangkan ketakutan yang kedua adalah, meninggalkan keluarga. "Saya bahkan tidak takut kematian. Jika sudah saatnya, Anda memang harus meninggalkan dunia ini. Yang saya takut adalah pergi dari keluarga ini terlalu cepat," sambungnya dikutip Football Italia.

Icardi diketahui telah menikah dengan model panas Wanda Nara yang direbut dari tangan bekas sahabat sekaligus idola masa kecilnya, Maxi Lopez. Dari hubungan tersebut, dia sudah dikarunia seorang buah hati.
Mauro Icardi (FILIPPO MONTEFORTE / AFP)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini