Sukses

Top 3 Berita Bola: Mike Tyson Difoto Pakai Hape Pada 1995?

Simak berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini.

Liputan6.com, Jakarta - Perjuangan tim bulutangkis puteri Indonesia di Piala Uber sudah dimulai sejak hari ini. Pada penyisihan grup C di Kunshan Sports Center, Indonesia bakal menghadapi Bulgaria.

Pemain-pemain yang diturunkan di partai ini ternyata cukup menarik perhatian pembaca kanal bola Liputan6.com. Selain itu, ada berita menarik saat Mike Tyson bertanding melawan Peter McNeeley pada 19 Agustus 1995. Ada yang aneh dari tarung ini, apa itu?

Berikut tiga berita paling populer di kanal bola Liputan6.com sore ini:

1. Susunan Pemain Tim Uber Indonesia Vs Bulgaria

Tim Uber Indonesia bakal memulai perjuangannya pada putaran final Piala Uber 2016. Bulgaria menjadi lawan pertama pada penyisihan Grup C Kunshan Sports Center Stadium, Kunshan, Tiongkok, Minggu pukul 08.30 waktu setempat (15/5/2016).

Indonesia menurunkan kekuatan terbaik menghadapi wakil Eropa ini. Maria Febe Kusumastuti yang menjadi ujung tombak tim akan menghadapi Linda Zetchiri. Selengkapnya baca di sini.

2. Ada Penjelajah Waktu Saat Mike Tyson Tanding Pada 1995?

Masih ingat pertandingan antara Mike Tyson melawan Peter McNeeley pada 19 Agustus 1995? Media asal Inggris, The Sun mengungkap sebuah fakta aneh di pertandingan tersebut.

Bukan hasil pertandingannya yang mencurigakan, melainkan adanya seorang yang diduga berasal dari masa depan, atau bisa dibilang penjelajah waktu. Selengkapnya baca di sini.

3. Panggilan Sayang Sarah Noon untuk Rio Haryanto

Jagoan balap Indonesia, Rio Haryanto kian mesra saja dengan kekasihnya, Sarah Noon. Kemesraan ini membuat fans Rio seperti patah hati.

Seperti sepasang kekasih lainnya yang tengah dimabuk asmara, Sarah juga memiliki panggilan sayang untuk pembalap Manor Racing tersebut. Sarah memanggil Rio dengan nama 'Kenyong'. Selengkapnya baca di sini.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.