Sukses

Jadi Juvedonna, Donna Agnesia Nantikan Kedatangan Calcio Legend

Presenter olahraga Donna Agenesia tak sabar bertemu dengan idolanya di lapangan hijau.

Liputan6.com, Jakarta - Presenter olahraga Donna Agnesia rupanya sudah tak sabar menunggu kedatangan para legenda Serie A Liga Italia ke Jakarta pada 21 Mei mendatang. Dalam laga persabahatan bertajuk Calcio Legend itu, Alessandro del Piero dan kawan-kawan akan ditantang oleh tim Primavera Baretti.

Baca Juga

  • Newcastle Vs Tottenham: Sayonara Liga Inggris
  • 3 Pemain Ketiduran di Kapal, Klub Ini Terancam Degradasi
  • Spaso Ingin Sang Anak Bela Timnas Indonesia

Tim Primavera Baretti merupakan alumni PSSI Primavera dan Baretti yang pernah menimba ilmu sepak bola di Italia era 1990-an. Sebut saja Yeyen Tumena, Charis Yulianto, Kurniawan Dwi Yulianto, hingga Imran Nahumarury.

Donna yang dikenal sebagai penggemar berat Juventus, tak ingin melewatkan aksi idolanya. Pada Sabtu (21/5/2016) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), dia berencana akan menonton Calcio Legend bersama sang suami serta dua buah hati mereka Lionel dan Diego.

"Rencananya saya datang dan kalau jadi saya yang jadi pembawa acara di lapangan nanti. Kebetulan tanggal 21 Mei itu juga ulang tahun Darius," tutur Donna kepada Liputan6.com, Minggu (15/5/2016) malam.

Donna Agnesia sudah lama dikenal sebagai penggemar berat Juventus. (Liputan6.com/Hernowo Anggie)

Mantan presenter Piala Dunia 2006 di SCTV itu mengakui, kesempatan melihat idolanya dari dekat tidak boleh disia-siakan. Selain datang ke stadion, Donna bakal mengantarkan Leo dan Diego untuk berpartisipasi dalam agenda coaching clinic yang diadakan penyelenggara.

"Saya juga akan datang ke acara Meet and Greet. Yang paling ingin ditemui tentu pelatih Marcelo Lippi, lalu Alessandro del Piero dan Gianluca Zambrotta. Zambrotta sudah dua kali ke Indonesia, dan saya sama sekali belum pernah bertemu," tutur wanita 37 tahun tersebut.

Para pemain legendaris Serie A semisal Alessandro Del Piero, Fabio Cannavaro, Marco Materazzi, Gianluca Zambrotta hingga Angelo Peruzzi rencananya mendarat di Jakarta 19 Mei 2016. Promotor Grande Evento juga telah mengagendakan acara meet and greet dan coaching clinic sebelum pertandingan digelar pada 21 Mei.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.