Sukses

Pidato di Stamford Bridge, Ini Harapan John Terry

Masa depan Terry di Chelsea sendiri belum jelas/

Liputan6.com, London - Kapten Chelsea, John Terry rupanya masih berharap dipertahankan klubnya. Pernyataan itu disampaikan Terry usai Chelsea bermain imbang 1-1 dengan Leicester City di pekan terakhir Liga Inggris musim 2015/16.

Seperti diketahui, Terry sempat menyatakan Chelsea tak berniat memperpnajang kontraknya yang akan habis akhir musim ini. Hal itu membuat Terry mengaku ingin mencari klub baru kendati sebetulnya tetap ingin di Chelsea.

Baca Juga

  • Resmi: Ada Ancaman Bom Laga MU Vs Bournemouth Dibatalkan
  • Imbang, ManCity Tetap Perkecil Kans MU ke Liga Champions
  • Rekor Sia-sia Zidane di Real Madrid

Belakangan, Chelsea melunak. Kubu The Blues menawarkan opsi perpanjangan satu tahun pada Terry. Namun hingga kini, pemain berusia 35 tahun ini belum sepakat dengan hal itu.

"Kita semua menginginkan satu hal. Saya ingin tetap di sini dan klub serta fans tahu itu," ujar Terry seperti dilansir BBC.

Selain mengutarakan keinginan untuk tetap di Chelsea, Terry juga menyampaikan kesannya soal musim ini. Bagi Terry, Chelsea mengalami musim yang sulit kali ini.

Ya, The Blues harus terlempar ke papan tengah dan gagal masuk ke Liga Champions musim depan. Di awal musim, Chelsea bahkan sempat berada di zona degradasi menyusul rentetan hasil buruk.

Tak lupa, Terry pun mengucapkan terima kasih pada Guus Hiddink yang telah menyelamatkan tim usai Jose Mourinho dipecat. Hiddink sendiri dipastikan tak akan di Chelsea musim depan menyusul penunjukan Antonio Conte.

"Saya bisa pastikan, kami akan bersaing merebut gelar juara musim depan. Secara pribadi, bagi saya ini sulit dan sangat emosional. Sebelum saya menyudahi ini, saya ingin berterima kasih pada Guus Hiddink, dia pria hebat," ujar Terry mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.
    John George Terry adalah pemain sepak bola profesional Inggris yang kini bergabung dengan Chelsea dan kapten paling bersejarah di klub ini.

    John Terry

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Terkini