Sukses

Klasemen Liga Inggris: Southampton Gusur MU

Soton menang telak di pekan terakhir.

Liputan6.com, Jakarta- Pekan terakhir Liga Inggris digelar serentak Minggu 15 Mei 2015. Hanya laga Manchester United kontra Bournemouth yang terpaksa ditunda. Polisi menunda laga tersebut akibat benda mencurigakan.

Baca Juga

  • Kunci Sukses Vinales Bersama Suzuki
  • GP Spanyol: Rosberg dan Hamilton Out, Rio Merangsek ke Depan
  • Guardiola Kapok Latih Bayern Muenchen

Manchester City gagal memastikan tiket ke Liga Champions setelah ditahan imbang 1-1 oleh Swansea City. ManCity kini mengoleksi 66 poin. Mereka unggul tiga angka dari MU yang ada di posisi enam.

MU masih bisa lolos ke Liga Champions. Namun sangat berat dan bisa dibilang mustahil MU akan dapat menggeser ManCity. Setan Merah hanya bisa lolos bila mampu meraih kemenangan 19-0 saat menjamu Bournemouth pada hari Selasa.

Adapun Southampton menyodok ke posisi lima menggusur MU berkat kemenangan 4-1 atas Crystal Palace. Sukses Soton ini tak lepas dari kekalahan 1-2 West Ham United dari Stoke City.

Sedangkan Arsenal finis sebagai runner-up. Arsenal mendepak Tottenham Hotspur ke urutan tiga berkat kemenangan 4-0 atas Aston Villa. Spurs sendiri di laga terakhir kalah 1-5 dari klub yang sudah pasti degradasi Newcastle United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini